IIPG Tanahdatar Bantu Hazmat dan Fasilitas Cuci Tangan

Jumat, 03 April 2020, 21:07 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
IIPG Tanahdatar Bantu Hazmat dan Fasilitas Cuci Tangan
Ketua IIPG Tanahdatar, Retri Zuldafri Darma menyerahkan bantuan APD serta sarana pendukung lainnya, pada Asisten Pem Kesra Setdakab Tanahdatar, Suhermen di Posko Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 di Pagaruyung, Jumat (3/4/2020). (jheni rahmad/valoranews
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Tanahdatar, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 20 stel baju Hazmat bagi tim medis dan satu buah tedmon lengkap dengan tempat cuci tangan.

"Dalam menjalankan tugas yang penuh resiko ini, setiap tim senantiasa menjaga kesehatan diri dan mendoakan tugas kemanusiaan ini mendapat balasan pahala yang berlipat ganda dari Yang Maha Kuasa," harap Ketua IIPG Tanahdatar, Retri Zuldafri Darma usai penyerahan bantuan di Posko Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 di Pagaruyung, Jumat (3/4/2020).

Bantuan ini diserahkan Retri didampingi sejumlah pengurus, pada Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tanahdatar, Suhermen bersama unsur Forkopimda lainnya.

Dikatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dalam mengatasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang makin eksponensial. "Seluruh petugas yang sedang menjalankan tugas berat dan mulia dalam menyelamatkan manusia dari wabah penyakit ini, mudah-mudahan selalu diberi kesehatan dan dilindungi Allah SWT," ujarnya.

Baca juga: TAPD Agam Tuntaskan Pembahasan RKA Tahun 2024

"Kita juga berharap, wabah ini bisa segera berakhir dan kembali kepada kehidupan normal seperti sedia kala," tambah dia.

Sementara itu, Suhermen menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan. "Bantuan ini sangat dibutuhkan petugas dalam menjalankan tugas penanganan Covid19, agar diri mereka bisa terlindungi. Apalagi, di saat ini, ketersediaan APD dikeluhkan hampir seluruh daerah," urai dia.

Menurut Suhermen, persoalan Covid19 menjadi persoalan bersama yang butuh dukungan dan partisipasi seluruh elemen bangsa.

Untuk perkembangan data sampai pukul 13.00 WIB Jumat ini, tercatat notifikasi sebanyak 6.091 orang, ODP 202 orang, PDP 3 orang, 1 orang positif dan meninggal nihil. (jen)

Baca juga: Penangguhan Penahanan Enam Tersangka Dugaan Korupsi Dana Covid19 di Payakumbuh Dikabulkan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: