Kompol Eridal Dilantik jadi Waka Polres Tanahdatar

Kamis, 05 Maret 2020, 18:51 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Kompol Eridal Dilantik jadi Waka Polres Tanahdatar
Waka Polres Tanahdatar, Kompol Eridal (Dit Reskrimsus Polda Sumbar), menandatangani berita acara pelantikan disaksikan Kapolres Tanahdatar, AKBP Hari Rokhmad Purnomo, Kamis (5/3/2020) di Mapolres Tanahdatar. Dia menggantikan pejabat lama, AKBP Arifin Daul

VALORAnews - Kapolres Tanahdatar, AKBP Hari Rokhmad Purnomo memimpin upacara serah terima jabatan Waka Polres Tanahdatar, dari pejabat lama, AKBP Arifin Daulay yang memasuki masa pensiun pada Kompol Eridal (Dit Reskrimsus Polda Sumbar), Kamis (5/3/2020) di Mapolres Tanahdatar.

Dikesempatan itu, juga dilakukan serah terima jabatan Kapolsek Lima Kaum, Iptu Aljufrimal (jadi Kasubag Sarpras) pada Iptu Aditiyawarman (sebelumnya Kasubag Sarpras). Kemudian, Kapolsek Sungayang, Iptu Syahnimar (jadi Kasubag Progar) pada Iptu Sahbuddin (KSPKT Bukittinggi). Lalu, Kasubag Progar Bag Ren, AKP Edi Azhar (pindah ke SPKT Polda Sumbar) pada Iptu Syahnimar.

Selain Sertijab, acara juga jadi perpisahan bagi AKBP Arifin Daulay yang pensiun dari institusi kepolisian sesuai batas umur yang diatur undang-undang.

"Kami dari Polres Tanahdatar, mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah beliau berikan, semoga beliau tetap menjaga silaturahmi dengan Polres Tanahdatar," harap AKBP Hari Rokhmad Purnomo.

Baca juga: IAIN Batusangkar dan Polres Tanahdatar Jalin Kesepahaman

Acara ini juga dihadiri Wakil Bupati Tanahdatar, Zuldafri Darma, Forkopimda, pejabat utama serta pengurus dan anggota Bhayangkari di lingkungan Polres Tanahdatar.

Setelah Upacara dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut serta pemberian kenang-kenangan. (jen)

Baca juga: Ekspose Akhir Tahun 2020: 8 Anak Terlibat Narkoba di Tanahdatar, Kapolres: Naik 800%

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: