Ustadz Subki Al Bughury Minta Masyarakat Tanahdatar Makin Cintai Al Quran

Selasa, 25 Februari 2020, 11:45 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Ustadz Subki Al Bughury Minta Masyarakat Tanahdatar Makin Cintai Al Quran
Ustadz Subki Al Bughury, saat menyampaikan tausiyah di Gedung Nasional Batusangkar, Senin malam (24/2/2020). (jheni rahmad/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ustadz Subki Al Bughury, memberikan tausiyahnya di Gedung Nasional Batusangkar, Senin malam (24/2/2020). Dalam tausiyahnya, dia menegaskan, Allah SWT sangat mencintai hamba-hamba-Nya yang pandai bersyukur.

"Sesuai janji-Nya, Hamba Allah yang pandai bersyukur akan menjadi manusia pilihan serta senantiasa ditujukkan jalan yang lurus. Dengan bersyukur hidup akan terasa nikmat dan keberkahan akan datang," pesan dia.

Ustadz Subki yang kerap muncul di televisi ini, juga mengapresiasi kecintaan masyarakat Tanahdatar terhadap Al Quran.

"Mari terus tingkatkan kecintaan kita kepada Al Quran, melalui membaca, menghafal, mempelajari, mengamalkan dan mensyiarkannya. Insyaa Allah daerah akan ini juga akan dijaga oleh Allah SWT," sebutnya lagi.

Baca juga: Festival Pesona Barulak Digelar 24-26 September 2022, Yuk Ramaikan

Sebelumnya, Bupati Tanahdatar, Irdinansyah Tarmizi berkesempatan menjamu dan silaturahmi Ustadz Subki Albughury di rumah dinas Indo Jolito.

"Terima kasih atas kesediaan Ustadz datang ke Tanahdatar, semoga silaturahmi ini terus terjaga," ucap Irdinansyah.

Irdinansyah juga berpesan, agar kegiatan keagamaan seperti pengajian, magrib mengaji, gerakan subuh berjamah dan gerakan tahfiz quran terus dihidupkan dan disemarakkan.

"Mari kita hidupkan nilai-nilai dan ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari, supaya masyarakat Tanah Datar terpelihara dari perbuatan menyimpang yang melanggar hukum dan norma agama dan adat istiadat," pesannya.

Baca juga: Alu Katentong, Kesenian Tradisi Anak Nagari Padang Laweh yang masih Bertahan

Turut hadir Forkopimda, Sekda Irwandi beserta jajaran, Ketua TP PKK Ny. Emi Irdinansyah, Wali Nagari, BKPRMI serta tokoh masyarakat Tanahdatar. (jen)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: