Karambia Runners, Berprestasi dan Jagoan Gelar Iven

Kamis, 07 November 2019, 16:06 WIB | Sport | Provinsi Sumatera Barat
Karambia Runners, Berprestasi dan Jagoan Gelar Iven
Penggiat Karambia Runners, foto bersama usai berpartisipasi pada kegiatan AnniversaRun 2019 yang digelar dalam memeriahkan hari jadi PT Semen Padang, beberapa waktu lalu. (istimewa)

Hamdan Sayuti, pelari nasional asal Sumbar, juga didaulat sebagai Pembina Karambia Runners. Selain itu Karambia Runners juga dilatih profesional Andrizal Kurniawan. Sejak dilatih Coach Andri (demikian biasa dipanggil), Karambia Runners juga semakin banyak menjadi kampiun di setiap event yang diikuti.

"Event terdekat yang akan diikuti Karambia Runners adalah Borobudur Marathon 2019 di Magelang dan Minang Geopark 2019 di Bukittinggi. Besar kemungkinan Karambia Runners akan menghelat ajang prestisius tahun depan yakni BRI Mandeh Run 2020 di Kawasan Wisata Mandeh," ungkap Rezki.

Bagi para penghobi lari yang ingin bergabung, bisa mengikuti latihan Karambia Runners di GOR H Agus Salim setiap Rabu/Kamis malam pukul 19.00 WIB. juga bisa berpartisipasi di lari setiap Sabtu dan Minggu pagi.

Baca juga: Bencana Silih Berganti, Ketua DPRD Sumbar Minta Gubernur Percepat Pengajuan Perubahan APBD 2024

Bagi yang ingin melihat kegiatan Karambia Rumbers bisa stalking di Instagram Karambia Runners @KARAMBIARUNNERS bisa juga ke email karambiarunners@gmail.com. (rls)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: