Irdinansyah Tarmizi Ambil Formulir Calon Bupati ke Partai Nasdem

Senin, 21 Oktober 2019, 21:58 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Irdinansyah Tarmizi Ambil Formulir Calon Bupati ke Partai Nasdem
Bupati Tanahdatar petahana, Irdinansyah Tarmizi menerima formulir bakal calon bupati dari Ketua Partai Nasdem Tanahdatar, Nova Hendria di Pagaruyung, Senin (21/10/2019). (humas)

VALORAnews - Bupati Tanahdatar petahana, Irdinansyah Tarmizi mendatangi Sekretariat Partai Nasdem Tanahdatar di Pagaruyung, Senin (21/10/2019). Kedatangan Irdinansyah ini, dalam rangka mengambil formulir penjaringan bakal calon bupati Tanahdatar periode 2020-2025 melalui partai besutan Surya Paloh itu.

Irdinansyah bersama rombonga, disambut Ketua Partai Nasdem Tanahdatar, Nova Hendria bersama tim penjaringan serta jajaran pengurus lainnya.

"Partai Nasdem ini merupakan rumah saya, karena pada pemiilihan 2015 lalu, Partai Nasdem adalah salah satu partai pengusung saya. Oleh karena itu, penting bagi saya untuk mendaftarkan diri kembali dan mengambil formulir pendaftaran," ungkap Irdinansyah saat dipersilahkan tuan rumah untuk menjelaskan maksud kedatangannya bersama rombongan.

"Berdasarkan yang saya lihat dan baca di media, dengan kondisi saya yang sakit ini, masih banyak masyarakat yang menginginkan dan menaruh harapan pada saya untuk memimpin lagi. Inilah yang jadi pendorong bagi saya. Insyaa Allah, saya akan berusaha memenuhi harapan masyarakat," tukas Irdinansyah.

Baca juga: PILKADA PESSEL: Tanpa Mahar, DPD Nasdem Buka Pendaftaran Cakada Tahun 2024

Sementara itu, Nova Hendria menyampaikan, kedatangan Irdinansyah Tarmizi untuk mengikuti proses dan mekanisme penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Tanahdatar yang dibuka DPD Partai Nasdem Tanahdatar dari 1-23 Oktober 2019, telah sesuai dengan peraturan dan mekanisme yang ditetapkan partai.

"Kami berharap, proses dapat dilalui sesuai dengan mekanisme, karena keputusan terakhir terletak pada DPP," terangnya.

Seluruh figur yang mendaftar nanti, terang dia, oleh DPP Partai Nasdem akan dilakukan survei. "Bagi yang tampil sebagai yang terbaik, tentu akan berpeluang untuk diusung Partai Nasdem sebagai calon kepala daerah," jelasnya. (jen)

Baca juga: Anies-Muhaimin serta PKB dan Partai Nasdem Bertandang ke DPP PKS, Yaa Lal Wathon Menggema

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: