Si Nova Layani Mentari Diluncurkan, Irwandi: Tingkatkan Kualitas Layanan Publik

Selasa, 24 September 2019, 17:15 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Si Nova Layani Mentari Diluncurkan, Irwandi: Tingkatkan Kualitas Layanan Publik
Sekda Tanahdatar, Irwandi bersama panitia sosialisasi, camat dan walinagari foto bersama usai sosialisasi dan peluncuran kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Pemerintahan Nagari (Si Nova Layani Mentari), Selasa (24/9/2019) di aula kantor bupati di Pagaruyun
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sekdakab Tanahdatar, Irwandi menegaskan, Bupati Tanahdatar, Irdinansyah Tarmizi telah menekankan pada seluruh jajaran, bahwa pelayanan publik berkualitas harus dirasakan masyarakat hingga pemerintah nagari yang merupakan ujung tombak pemerintahan.

"Agar kualitas layanan publik terus mengalami perbaikan ke arah yang lebih baik, maka diperlukan berbagai inovasi-inovasi. Kita minta, setiap OPD melahirkan inovasi dalam rangka memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat," kata Irwandi pada sosialisasi dan peluncuran kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Pemerintahan Nagari (Si Nova Layani Mentari), Selasa (24/9/2019) di aula kantor bupati di Pagaruyung.

Si Nova Layani Mentari ini merupakan inisiasi dari Asisten Administrasi Umum bersama Bagian Organisasi Setdakab Tanahdatar. Kegiatan ini diikuti camat dan wali nagari se-Kabupaten Tanahdatar.

Tampak hadir pula Asisten Administrasi Umum, Helfy Rahmy Harun, Zarraitul Khairi (Kepala PMTSP Naker), Adriyanti Rustam (Kabag Organisasi), Jasrinaldi (Kabag Hukum) serta Yusrizal (Kabag Humas & Protokol).

Baca juga: Penanggulangan Kemiskinan di Tanahdatar Dihadang Pandemi Covid19

Dikatakan Irwandi, Pemkab Tanahdatar melalui Tim Pembina Pelayanan Publik, telah melakukan pembinaan ke perangkat daerah yang terbukti memberikan dampak dan hasil positif, terhadap kualitas pelayanan publik di masing-masing OPD.

"Hasil kerja kita dalam melayani masyarakat, telah diapresiasi lembaga lain. Di antaranya, prediket kepatuhan tinggi dari Ombudsman RI serta penghargaan kategori sangat baik dari Kemen PAN-RB," ungkap Irwandi.

Diharapkan, sosialisasi ini dapat memberi pemahaman sekaligus lahirnya upaya peningkatan kualitas layanan publik, melalui inovasi-inovasi di pemerintahan nagari yang ada di Tanahdatar. (jen)

Baca juga: Irwandi - David Chalik Maju di Pilkada Bukittinggi: Tajam yang tak Melukai

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: