Osman Ayub Safari Ramadhan di Kampung Lapai: Pembangunan Fisik dan Mental Tak Langsung Bawa Perubahan

Senin, 28 Mei 2018, 21:01 WIB | News | Kota Padang
Osman Ayub Safari Ramadhan di Kampung Lapai: Pembangunan Fisik dan Mental Tak Langsung...
Anggota DPRD Padang, Osman Ayub secara simbolis menyerahkan bantuan uang ke pengurus Mesjid Ittihadul Muslimin, Kampung Lapai Nanggalo, Senin (28/5/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Anggota DPRD Padang dari daerah pemilihan Padang V (Kecamatan Padang Utara, Padang Barat dan Nanggalo), Osman Ayub, mengunjungi Mesjid Ittihadul Muslimin, Kampung Lapai Nanggalo, Senin (28/5/2018).

Pada kesempatan Safari Ramadhan DPRD Padang itu, Osman Ayub menyampaikan bantuan Pemko Padang sebesar Rp15 juta pada pengurus mesjid. Diharapkannya, bantuan tersebut bisa menunjang pembangunan fisik mesjid yang sedang direhab.

Dia juga menyampaikan tentang upayanya membangun Ruko pada bekas bangunan Kerapatan Adat Nagari Nanggalo guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

Selain itu, Osman Ayub juga menyerahkan 18 unit mesin, untuk nelayan di Kecamatan Padang Utara dan 4 mesin diserahkan pada nelayan di Kampung Lapai, untuk digunakan masyarakat yang bermata pencariannya menangkap ikan.

Baca juga: DPRD Padang Sahkan Peraturan Tata Tertib dan 4 Pimpinan Defenitif

Selain itu, ia juga merealisasikan aspirasi masyarakatnya dengan penyerahan becak motor dan pembangunan drainase, guna mengurangi banjir ketika hujan turun di kawasan itu.

Sebagai wakil rakyat, Osman Ayub berusaha membawa kue APBD Padang untuk pembangunan daerah kelahirannya. "Pembangunan fisik dan mental tidak serta merta membawa perubahan drastis, semua berproses," urai Osman Ayub.

Dengan pembangunan bertahap ini, diharapkan bisa mewujudkan keinginan masyarakat agar dapat hidup di lingkungan yang bersih. "Lewat siraman rohani, maka diharapkan generasi muda kita bisa menangkal pengaruh global untuk merubah perilaku mereka," harap Osman. (rls)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: