Jhon Nedy Kambang Terpilih Lagi jadi Ketua IJTI Sumbar

Sabtu, 28 April 2018, 22:33 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Jhon Nedy Kambang Terpilih Lagi jadi Ketua IJTI Sumbar
Juhardio Anse bersama Arset Kusnadi dan Jamal, memimpin sidang Musda III IJTI Sumbar di salah satu hotel di Padang, Sabtu (28/4/2018). (fb Febri Andi Yandi)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Jurnalis CNN Indonesia, Jhon Nedy Kambang terpilih sebagai ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumbar periode 2018-2021 pada musyawarah daerah (Musda) III yang digelar di sebuah hotel di Padang, Sabtu (28/4/2018). Dia terpilih melalui mekanisme pemungutan suara (voting-red).

"Alhamdulillah, pelaksanaan Musda III ini berjalan lancar. Banyak kawan-kawan jurnalis telivisi dari berbagai daerah di Sumbar yang datang ke Padang untuk ikut Musda. Setidaknya, ini menggambarkan semakin menggeloranya semangat untuk membesarkan IJTI Sumbar oleh jurnalis televisi di Sumbar," ungkap pimpinan sidang Musda III, Juhardio Anse.

Dikatakan Juhardio Anse yang memimpin sidang didampingi Arset Kusnadi dan Jamal, pelaksanaan Musda III kali ini juga penuh dinamika. Terutama saat pembahasan materi tentang proses verifikasi peserta dan agenda Musda. "Alhamdulillah, semua dinamika ini terselesaikan," terangnya.

Pada Musda III ini, ada empat orang jurnalis televisi yang mencalonkan diri. Keempatnya yakni Jhon Nedy Kambang, Bonar Harahap (Metro TV), Noval Wiska (Prokabar.com) dan Wahyudi Agus (TVOne).

Baca juga: Lailatul Ijtima' PWNU Sumbar; Nahdliyin Jangan Berguru ke Mbah Google

Jhon Nedy Kambang, wartawan CNN Indonesia tersebut berhasil meraih 18 suara mengalahkan nama kandidat lain seperti Bonar Harahap (Metro TV) enam suara, Nofal Wiska (Padang TV) lima suara dan Wahyudi Agus (tvOne) dengan dua suara.

"Keempatnya menyampaikan visi dan misi sebelum proses pemungutan suara dilakukan," terang Juhardio yang juga jurnalis stasiun televisi Indosiar itu.

"Ini kesempatan baik bagi saya memimpin organisasi ini, dan menebus janji yang belum terealisasi selama tiga tahun lalu," ujarnya.

Baca juga: Jurnalis Diintimidasi saat Polda Sumbar Pulangkan Pendemo Air Bangis dengan Represif, Ini Pernyataan Sikap AJI, PFI dan IJTI

Seruan Moral OJTI

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024