DPRD Tumenggung Pelajari Pengelolaan Koperasi di Padang

Rabu, 28 Maret 2018, 18:58 WIB | News | Kota Padang
DPRD Tumenggung Pelajari Pengelolaan Koperasi di Padang
Anggota Komisi II DPRD Padang, Gustin Pramona, Dasman, Rafli dan Mizwar Jambak foto bersama dengan rombongan DPRD Tumenggung, Provinsi Jawa Tengah yang gelar kunjungan kerja ke DPRD Padang, Rabu (28/3/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Pemahaman pelaku UMKM terhadap pentingnya kemasan masih kurang, sehingga hal itu seakan-akan tidak menjadi perhatian," katanya.

Padahal, menurutnya, selain untuk membungkus dan melindungi produk, kemasan juga memiliki fungsi promosi dengan mempertimbangkan kecenderungan konsumen terhadap warna, ukuran, dan penampilan.

"Kemasan yang sesuai selera konsumen diyakini bisa meningkatkan nilai jual dan nilai saing produk," ujarnya.

Baca juga: Bukittinggi Raih Penghargaan di Peringatan Hari Koperasi

Wakil Ketua DPRD Tumenggung, Tunggul Prasetio dalam kegiatan study banding dengan Komisi II DPRD Padang mengungkapkan, bawang putih jadi ikon pertanian di daerahnya, Pemkab mengalokasikan lahan seluas 25 hektar untuk areal bertanam palawija itu. Kabupaten Tumenggung ini berjarak sekitar 60 km dari Yogyakarta.

Di kesempatan itu, Tunggul berharap ke Gustin Pramona, Dasman, Rafli dan Mizwar Jambak yang mewakili Komisi II DPRD Kota Padang, juga membawa rombongan DPRD Padang untuk datang ke daerah itu. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024