Baru Dua Kali Ambil Raport Anak, Mahyeldi: Kita Perlu Besarkan Hati Anak

Selasa, 19 September 2017, 14:08 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Baru Dua Kali Ambil Raport Anak, Mahyeldi: Kita Perlu Besarkan Hati Anak
Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo foto bersama orang tua murid lainnya, usai menjemput rapor putrinya di Kelas VI SD Adzkia, Jumat (15/9/2017) lalu. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo, Jumat (15/9/2017), hadir di SD Adzkia, Taratak Paneh, Kuranji. Bukan untuk melakukan kunjungan mendadak, akan tetapi mengambil raport anaknya, Ahda Shakira.

Ahda Shakira adalah siswi kelas enam. Begitu tiba di kelas, Mahyeldi duduk menunggu nama anaknya dipanggil. Ketika tiba giliran, Mahyeldi langsung duduk di depan wali kelas yang selama ini membimbing Ahda Shakira di sekolah.

Ahda Shakira sungguh terlihat senang ketika melihat orangtuanya datang mengambil raport. Tidak saja Ahda, siswi lain yang merupakan teman sekelas Ahda nampak gembira. Tak menyangka Mahyeldi yang Walikota Padang itu hadir di kelasnya.

Usai mendengar penuturan wali kelas Adha Shakira, Mahyeldi nampak tersenyum. Sebelum keluar ruangan kelas, dia bersama guru dan siswa berfoto bersama.

Baca juga: Gubernur Hadiri Batagak Panghulu Datuak Rajo Endah Nan Randah Naik Sarumpun

"Kita juga perlu membesarkan hati anak," ungkapnya.

Mahyeldi mengaku sudah dua kali menjemput raport anak-anaknya. Hal itu menurut Mahyeldi sangat berkesan bagi anaknya. Termasuk siswa lain dan guru. "Anak perlu diperhatikan, karena di keluarga, anak adalah urusan bersama," ujar Mahyeldi.

Setelah mengambil raport anaknya, Mahyeldi bergegas menaiki kendaraan dinasnya. Untuk kemudian melanjutkan tugasnya sebagai kepala daerah. (rls/vri)

Baca juga: Dies Natalis ke-68, Unand Tempati Peringkat 6 Nasional, Ini Harapan Gubernur Sumbar

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: