Mahyeldi Gelar Apel Akbar Kampanyekan Larangan Iklan Rokok

Kamis, 01 Juni 2017, 15:40 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Mahyeldi Gelar Apel Akbar Kampanyekan Larangan Iklan Rokok
Wako Padang, Mahyeldi dt Marajo dalam satu kegiatan yang melibatkan pelajar di Kota Padang, di RTH Imam Bonjol, beberapa waktu lalu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Manajer Program LSM Ruandu Foundation, Wanda Leskmana mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kota Padang dengan tema 'Mempersiapkan Bonus Demografi Untuk Mewujudkan Masyarakat Padang Yang Sehat dan Berkualitas dan Keren Tanpa Rokok.'

"Kami mendukung komitmen Pemko Padang untuk melarang iklan rokok pada 2018 sebagai upaya melindungi pelajar dari dampak rokok," sebutnya.

"Kami mengajak seluruh pelajar untuk menolak menjadi target industri rokok, mari bergerak bersama," imbuh perwakilan Gerakan Muda Tolak Jadi Target, Annysa Kurnia Sandra.

Baca juga: 10 Anak Terlibat Peredaran Narkoba di Padang Selang 3 Bulan Terakhir

Annysa mengatakan, selama Ramadan, "Gerakan Muda Tolak Jadi Target" menggelar safari dengan berkunjung ke sepuluh masjid dan sepuluh sekolah untuk menyosialisasikan dampak rokok pada peserta Pesantren Ramadan.

Usai menggelar deklarasi ratusan pelajar juga membubuhkan tanda tangan penolakan jadi target rokok, membagikan media komunikasi informasi dan edukasi dampak rokok kepada masyarakat, serta menampilkan pameran foto kampanye tolak jadi target dan berbuka puasa bersama. (rls/vri)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: