Besok, Alumni Unand Gelar Silaturrahim, Surya: Rumuskan Kontribusi untuk Unand dan Bangsa

Jumat, 05 Mei 2017, 11:13 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Besok, Alumni Unand Gelar Silaturrahim, Surya: Rumuskan Kontribusi untuk Unand dan Bangsa
Ketua Harian DPP IKA Unand, Surya Tri Harto. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - DPP IKA Unand Padang, Sabtu (6/4/2017) di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Jakarta, menggelar Silaturahim Alumni Unand.

"Semua alumni dari semua angkatan dan semua fakultas bakal hadir untuk satu tujuan manyambuang nan taputuih, marakek nan talapeh dan mampaarek nan lah tajalin," ujar Ketua Harian DPP IKA Unand, Surya Tri Harto, Jumat (5/5/20w7) saat sarapan di Jakarta.

Menurut Surya, gelaran sialturrahim Alumni Unand ini merupakan arahan dari Ketua Umum DPP IKA Unand, Asman Abnur, yang menghendaki alumni berkontribusi buat Unand dan bangsa.

"Sesuai tema Unand sendiri untuk Kedjajaan Bangsa, tentu kegiatan besok diharapkan membetikan kontribusi konstruktif buat Unand khususnya dan buat bangsa dan negara umumnya," ujar Surya.

Baca juga: Ponpes MTI Canduang Terima Bantuan 12 Unit Komputer dari PT Pertamina International Shipping

Kegiatan silaturrahim bakal dihadiri undangan dari berbagai profesi. Ada guru besar, politisi nasional, pengusaha dan pebisnis ibu kota juga pejabat di pemerintahan.

"Juga mengundang beberapa tokoh masyarakat yang selama ini memberikan kepedulian kepada alumni dan almamater," ujarnya.

Terpenting lagi, kata Surya, silaturrahim alumni Unand ini, dalam rangka menghimpun masukan dari para pihak tentang bagaimana pengelolaan potensi sumberdaya alumni.

"Periode kepangurusan dipimpin Asman Abnur, harus mampu lebih baik dan selalu bisa berkontribusi dan menginspirasi serta memberi manfaat bagi masyarakat banyak," ujar Surya.

Baca juga: Mulyadi Muchtar Kembali Dipercaya Pimpin IKA Unand Jabodetabek

Sementara, Sekjend DPP IKA Unand, Reni Mayerni menegaskan, terkait kondisi nasional saat ini yang heboh dengan berita hoax, seakan-akan merongrong pemerintahan yang sah, sikap DPP IKA Unand jelas dan tegas.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: