Mahyeldi Harapkan Dukungan Perantau Mambangun Padang

Jumat, 28 April 2017, 21:06 WIB | Kuliner | Kota Padang
Mahyeldi Harapkan Dukungan Perantau Mambangun Padang
Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo memaparkan strategi pembangunan di ibu kota provinsi Sumbar itu ke perantau Minang, di Hotel Balairung, Jakarta, Kamis (27/4/2017) malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dikatakan Mahyeldi, dengan adanya masukan-masukan dari para perantau tentunya merupakan suatu hal yang konkrit lagi Pemko Padang ke depan.

"Insya Allah, semoga kita akan lebih fokus lagi ke depan. Mudah-mudahan, para perantau Minang dimana saja berada akan senantiasa bersinergi. Dan mari "basamo kito mambangun" Kota Padang," ajaknya.

Dalam pertemuan dengan suasana keakraban tersebut, Mahyeldi memaparkan arah kebijakan Kota Padang 2018 serta realisasi program dan agenda pembangunan yang telah dilakukan dalam tiga tahun terakhir. Beberapa para perantau pun terlihat antusias dengan di antaranya menyampaikan berbagai masukan dan pandangan untuk kemajuan Kota Padang ke depan.

Baca juga: 136 Kelompok Masyarakat Terima Hibah Rp5,93 MIliar dari Dinas Pangan Sumbar

Tampak hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Padang Erisman bersama Wakil Ketua Wahyu Iramana Putra serta Sekda Asnel dan para Pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang. Sementara, para perantau cukup banyak hadir dari berbagai kalangan, di antaranya Anggota DPR RI, Hermanto serta Andrinof Chaniago mantan Kepala Bappenas yang sekarang menjabat Komisaris Utama BRI. (rls/vri)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: