Mahyeldi Usulkan Tradisi Baru di Raker Komwil I APEKSI

Jumat, 21 April 2017, 18:11 WIB | Kuliner | Kota Padang
Mahyeldi Usulkan Tradisi Baru di Raker Komwil I APEKSI
Mewakili Ketua APEKSI Pusat, Wakil Ketua APEKSI Pusat Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah, HT Dzulmi Eldin (Wali Kota Medan) dengan disaksikan Ketua Komwil I APEKSI Mahyeldi (Walikota Padang) dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad, memukul gong pada p
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kami sendiri, setelah Raker ini usai, dalam waktu dekat akan mengirimkan ASN Pemko Padang untuk mempelajari strategi tiap-tiap daerah dalam berinovasi. Di Pemko Batam, salah satu unggulnya adalah starateginya dalam meningkatkan wisatawan," ujar Mahyeldi yang disambut tepuk tangan para peserta.

Di penghujung sambutannya, Mahyeldi yang dikenal berhasil menertibkan PKL Pantai Padang tanpa kekerasan ini mengusulkan sebuah tradisi baru, untuk dimasukkan dalam agenda rutin Raker Komwil I APEKSI.

"Kami berpikir, bahwa perlunya sebuah piagam yang terdiri beberapa poin penting yang akan kita bacakan dan tandatangani bersama di penghujung Raker nanti," imbuhnya.

Baca juga: 136 Kelompok Masyarakat Terima Hibah Rp5,93 MIliar dari Dinas Pangan Sumbar

Piagam ini menggambarkan kebulatan tekad, untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bila dikaitkan dengan tema Raker. "Piagam itu nantinya akan memuat komitmen kita untuk mendukung pembentukan Aparatur Sipil Negara yang profesional. Karena tuan rumah Raker adalah Kota Batam, maka Piagam ini kita namakan Piagam Batam. Itu hanya sekadar pancingan ide yang dapat kita bahas bersama," tukasnya. (rls/vri)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: