Sambut Ramadhan, Hendra: Mari Perkuat Semangat Ukhuwah

Rabu, 17 Juni 2015, 13:01 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Sambut Ramadhan, Hendra: Mari Perkuat Semangat Ukhuwah
Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim memasukan peluru saat latihan menembak di lapangan tembak Lanud Tabing Padang, 28 Mei 2015. (Humas DPRD Sumbar)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim mengimbau umat muslim di Sumbar, memanfaatkan bulan Ramadhan 1436 H untuk melaksanakan syiar Islam secara optimal. Juga melaksanakan semua amalan sunnah, sehingga rahmat Allah tercurah pada seluruh masyarakat Sumbar.

"Mari kita jadikan kesempatan selama Ramadhan ini untuk menimba pahala dan rahmat Allah SWT," ungkap Hendra sebagaimana disampaikan Kabag Humas DPRD Sumbar, Erdi Janur, Rabu (17/6/2015) di Padang.

Selain itu, Hendra juga mengimbau, pedagang besar bahan kebutuhan pokok, untuk tidak memainkan harga jual sehingga memberatkan konsumen.

"Ditengah pertumbuhan ekonomi Indonesia yang melambat, jangan pula ditambah dengan ulah para distributor sembako yang melakukan praktek spekulan sehingga membuat masyarakat makin terpuruk," terang Hendra.

Baca juga: Safari Ramadhan ke Lamposi Tigo Nagari, Supardi: Masjid Tempat Terbaik Cetak Generasi Emas

Selain itu, Hendra berharap, umat muslim di Sumbar, untuk terus meningkatkan semangat ukhuwah sehingga persatuan ummat semakin kuat.

"Mari kita saling menghormati dan menghargai sebagai sesama umat muslim. Ibadah puasa memang bersifat personal, tapi sikap tenggang rasa harus terus dipelihara," tegas Hendra yang juga ketua DPD Partai Golkar Sumbar. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: