Pencuri Nyebur Masuk Sungai, Ternyata Tak Bisa Berenang, Akhirnya Tewas

Selasa, 03 Januari 2017, 19:18 WIB | News | Kota Padang
Pencuri Nyebur Masuk Sungai, Ternyata Tak Bisa Berenang, Akhirnya Tewas
Kapolsek Padang Utara, Kompol Zulkafde mengawasi anggotanya mengidentifikasi maling yang tewas tenggalam di sungai Malvinas di belakang Batalyon 133/Yudha Sakti, Selasa (3/1/2016) dinihari. (vebi rikiyanto/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Saat terbangun begitu alarm telepon seluler berbunyi pukul 04.55 WIB, Selasa (3/1/2016) Darul Hidayat (28) melihat sekelebat bayangan keluar dari kamar tidurnya.

Darul Hidayat sontak melihat handphone dan laptop miliknya. Kedua benda itu tak ada lagi di tempatnya semula. Warga Jl Pinang Sori III, Air Tawar Timur ini, kemudian membangunkan kerabatnya, Yogi.

Mereka berdua kemudian langsung mengejar sosok pria yang bergegas meninggalkan rumah mereka di pagi buta itu.

Mengetahui dirinya dikejar, sang pelaku nekad terjun ke sungai Malvinas di belakang Batalyon 133/Yudha Sakti. Menurut Yogi, di dalam sungai itu pelaku tampak kepayahan, diduga karena tidak bisa berenang.

Baca juga: Prodi Pariwisata ISI Padang Panjang Datangkan Direktur Pemasaran Kemenpar, Ini Targetnya

Melihat pelaku timbul tenggelam, Yogi ikut terjun ke sungai guna menyelamatkannya. Sesampai di pinggir sungai, kondisi korban sudah tidak bernyawa.

Polisi yang mendapat laporan sampai di TKP sekitar pukul 05.20 WIB, mendapatkan pelaku sudah tidak bernafas.

Polisi memeriksa kantong celana pelaku dan menemukan sebuah handphone merk Soni milik Darul dan sebuah ponsel milik pelaku.

Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz melalui Kapolsek Padang Utara Kompol Zulkafde membenarkan peristiwa ntersebut.

Baca juga: Kombes Ferry Harahap Wisuda Gelar Doktor Administrasi Publik, Ini Harapan Plt Gubernur Sumbar

"Awalnya kami kesulitan menemukan identitas pelaku. Akhirnya anggota mengambil sim card ponsel pelaku yang basah dan memindahkannya ke ponsel milik salah seorang anggota," ungkap Kompol Zulkafde.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024