Lowongan Kerja Waktu Tertentu RSUP M Djamil Butuh 36 Orang Level SMA

Kamis, 04 Juni 2015, 16:58 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Lowongan Kerja Waktu Tertentu RSUP M Djamil Butuh 36 Orang Level SMA
Dirut RSUP M Djamil, Irayanti saat membuka Ekspo Akreditasi RSUP DR M Djamil, Senin (25/05/2015). (Humas)

VALORAnews - Lowongan kerja dengan status tenaga non PNS profesional dan tenaga kerja waktu tertentu tahun 2015 di RSUP M Djamil Padang, juga menerima pelamar dengan ijazah SMA/sederajat. Penerimaan berkas juga dimulai Rabu (3/6/2015) hingga Sabtu (6/5/2015) pukul 12.00 WIB.

Pelamar dengan ijazah SMA/sederajat ini, mesti memiliki nilai rata-rata ijazah minimal 7 dengan usia maksimal 30 tahun. Persyaratan lainnya, bersedia bekerja tiga shift, tidak menuntut diangkat sebagai tenaga non PNS Tetap dan CPNS RSUP M Djamil serta mampu mengoperasionalkan komputer.

"Status pelamar dengan ijazah SMA/sederajat ini adalah tenaga kerja waktu tertentu di RSUP M Djamil Padang," ungkap Dirut RSUP M Djamil, dr Irayanti SpM dalam pengumuman No KP01.02/1/742/2015 tertanggal 3 Juni 2015. (Baca: Inilah Daftar Lowongan Pegawai Kontrak RSUP M Djamil Padang)

Surat lamaran yang ditulis tangan itu ditujukan ke Direktur Utama RSUP M Djamil Padang dengan materai Rp6.000 dengan mencantumkan alamat dan no hape yang bisa dihubungi. Juga melampirkan foto kopi KTP, ijazah dan nilai yang telah dilegalisir, pas photo ukuran 4x6 sebanyak dua lembar dengan latar merah.

Baca juga: Satgas PASTI Rilis 6 Ciri-ciri Penipuan Lowongan Kerja Paruh Waktu

Kemudian, surat keterangan berbadan sehat dari instansi pemerintah serta membuat surat pernyataan tentang tidak dalam keadaan hamil bagi perempuan, bersedia bekerja tiga shift dan status kepegawaian tenaga kerja waktu tertentu.

Semua berkas itu dimasukan dalam map warna biru untuk tingkat SMA/sederajat dengan menulis nama lengkap, jenis jabatan dan kualifikasi pendidikan di halaman depat map. Semuanya lalu dimasukan dalam amplop coklat yang ditujukan pada Direktur Utama RSUP Dr M Djamil Padang, PO BOX 1004 Padang 2500.

Berikut posisi yang tersedia:

1. Pramu Karya

Baca juga: Info Lowongan Kerja ke Jepang, Ditutup 31 Mei, Ini Link Persyaratan dan Cara Pendaftaran

Pembantu Orang Sakit, SMA/sederajat 10 orang

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: