Suwandel jadi Pembicara di Seminar

Selasa, 02 Juni 2015, 17:09 WIB | Kabar Daerah | Kota Payakumbuh
Suwandel jadi Pembicara di Seminar
Wawako Payakumbuh, Suwandel Muchtar menerima plakat ucapan terima kasih sebagai narasumber dalam kegiatan Seminar Terbuka di STKIP Abdi Pendidikan Payakumbuh, Sabtu (29/5/2015). (Humas Pemko Payakumbuh)

VALORAnews - Hubungan kerja DPRD dan kepala daerah, adalah atas dasar kemitraan yang sejajar. Artinya, antara DPRD dan kepala daerah, tidak boleh ada yang lebih tinggi atau lebih rendah.

Hal itu dikatakan Wakil Walikota Payakumbuh, Suwandel Muchtar saat jadi pembicara pada Seminar Terbuka, Sabtu (29/5/2015) di STKIP Abdi Pendidikan Payakumbuh Jl M Yamin, Kelurahan Padang Tiaka, Payakumbuh Timur.

Suwandel menyajikan makalah berjudul; Hubungan Kepala Daerah dan DPRD dalam Rangka Penyelenggaraan Pemerintah Daerah.

Bersama Suwandel, pembicara lainnya yaitu Ketua DPRD Payakumbuh, YB Dt Parmato Alam dan Sudirman (Mantan Ketua KPU Padangpanjang). Juga hadir Ketua STKIP Abdi Pendidikan, Hj Elva Bahar, mantan anggota DPRD Erlindawati dan sejumlah dosen kampus tersebut.

Seminar itu, dihadiri lebih dari 250 orang mahasiswa. Di seminar yang dipandu Ade Kurnia itu, juga dilakukan sesi tanya jawab yang berlangsung hangat. (relis)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: