Ada Longsor di Jalur Padang - Solok Siang Ini

Minggu, 16 Oktober 2016, 13:20 WIB | Wisata | Kab. Solok
Ada Longsor di Jalur Padang - Solok Siang Ini
Material longsor menimbun seluruh badan jalan di jalur Padang-Solok yang merupakan jalan lintas Sumatera, Minggu (16/10/2016), sekitar pukul 10.45 WIB. Jalan ini sempat tak bisa dilalui selang tiga jam. (istimewa)

VALORAnews -- Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang turun sejak Sabtu (15/10/2016) malam hingga Minggu (16/10/2016) siang ini, menyebabkan longsor di jalur Padang menuju Solok, sekitar pukul 10.45 WIB. Material longsor menutup seluruh badan jalan, membuat Jalan Lintas Sumatera itu sempat tak bisa dilalui sama sekali.

"Jalur Padang-Solok terjadi longsor. Lokasinya tidak begitu jauh dari Jembatan Timbang Oto (JTO) atau lewat dari batas selamat datang Kota Solok," ungkap Budy Sukmadianto, melalui akun twitter-nya beberapa saat lalu. (Baca: Antrian Kendaraan Capai 1 Km Akibat Longsor di Jalinsum Padang-Solok)

Informasi yang diperoleh, sekitar pukul 12.45 WIB, kendaraan sudah bisa kembali lewat dengan sistem buka tutup. "Kendaraan yang awalnya tak bisa lewat sama sekali, lepas siang ini sudah bisa lewat satu per satu dengan sistem buka tutup," tukasnya. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: