Nasir Ahmad Terpilih Aklamasi jadi Ketua DPP IKAPTK Sumbar

Minggu, 09 Oktober 2016, 19:18 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Nasir Ahmad Terpilih Aklamasi jadi Ketua DPP IKAPTK Sumbar
Ketua Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP IKAPTK) Sumatera Barat, Nasir Ahmad foto bersama dengan Aristo Munandar (ketua demisioner), Suhajar Diwantoro (Mantan Rektor IPDN) dan lainnya, foto bersama usai s

VALORAnews - Nasir Ahmad terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP IKAPTK) Sumatera Barat. Asisten III Bidang Administrasi Pemprov Sumbar ini terpilih secara aklamasi, dalam Seminar dan Kongres IKAPTK Sumbar di auditorium Gubernuran Sumbar, Sabtu (8/10/2016).

Nasir Ahmad bakal menjabat ketua DPP IKAPTK Sumbar periode 2016-2019. Nasir Ahmad menggantikan ketua periode sebelumnya, Aristo Munandar. Seminar dan kongres tersebut dihadiri keluarga besar IKAPTK Sumatera Barat.

Nampak hadir di antaranya Rusdi Lubis, Aristo Munandar, serta sejumlah keluarga besar pamong praja yang berada di bawah Kementerian Dalam Negeri. Juga tampak hadir alumnus maupun praja yang masih menimba ilmu di APDN, STPDN, IPDN dan lainnya.

Nasir Ahmad saat diwawancarai menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya pada segenap keluarga besar IKAPTK Sumbar, yang telah memilihnya. Nasir Ahmad menyebut, dengan diberinya amanah, otomatis dirinya memiliki tanggung jawab agar organisasi IKAPTK Sumbar saling kompak dan menyatu.

Baca juga: PILKADA 2024: Kian Panas, Birokrat Senior Pemprov Sumbar ikut Berebut Tiket Partai di Pessel

"Kita berharap, keluarga besar IKAPTK bisa menyatu dalam satu visi atau pemikiran," kata mantan Sekdako Padang ini.

Ke depan, Nasir Ahmad berharap keluarga besar IKAPTK Sumbar dapat ikut memikirkan serta memberi kontribusi kepada pemerintah daerah. Termasuk kontribusi besar dari alumni IKAPTK yang masih bertugas di Pemprov maupun di kabupaten / kota di Sumbar.

"Tentunya, harapan kita seluruhnya dapat memberi dukungan pengabdian dan kemampuan agar pemerintah daerah terbantu," papar Nasir Ahmad yang akrab disapa Acil.

Acil menyebut, dengan terpilih sebagai ketua DPP IKAPTK Sumbar, dirinya akan segera menyusun kepengurusan. Saat ini Acil mengaku sudah menunjuk formatur.

Baca juga: Gubernur Sumbar Ajak Danrem 032/Wbr Susuri Jalan Tol Padang-Sicincin dengan Motor Trabas

"Pengurus nantinya berasal dari perpaduan seluruh keluarga besar IKAPTK lintas angkatan, sehingga nantinya dapat mengakomodir kepentingan institusi dan menjalin erat silaturahmi keluarga besar IKAPTK," sebut Nasir Ahmad.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: