Waroeng Pitt Ndut Janjikan Kuliner Menggugah Selera

Selasa, 19 Juli 2016, 13:57 WIB | Olahraga | Kota Padang
Waroeng Pitt Ndut Janjikan Kuliner Menggugah Selera
Nasi Goreng Kari, merupakan menu spesial yang ditawarkan Waroeng Pitt Ndut di Banda Damar No 12, Padang. Cafe ini bisa jadi pilihan pecinta kuliner karena juga dilengkapi wifi gratis. (Istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pecinta kuliner kembali dimanjakan dengan dibukanya Waroeng Pitt Ndut di Banda Damar 12, Komplek Daytona Motor. Apalagi yang ngefans berat dengan menu nasi goreng, di Waroeng Pitt Ndut, ada nasi goreng spesial yakni nasi goreng kari.

"Wuihhh lezatnya, lain dari nasi goreng biasa," ujar Jimmy, mengaku penggila nasi goreng saat santap siang di situ, Selasa (19/8/2016).

Khadafi Azwar, owner Waroeng Pitt Ndut mengaku, untuk bersaing tentu harus ada kekhasan. "Nasi Goreng Kari adalah khasnya warung ini," ujar Khadafi.

Waroeng Pitt Ndut yang resmi beroperasi malam minggu kemarin, mengsung tagline Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima. "Harga transparan, karena ada di daftar menu. Juga tidak menguras isi kantong konsumen, kalau rasa silahkan rasakan dan nikmati," ujar Khadafi.

Baca juga: 40 Pelaku UMKM Sektor Kuliner di Agam Ikuti Pelatihan Peningkatan Inovasi dan Higienitas

Selain Nasi Goreng Kari, yang spesial lainnya dari Waroeng Pitt Ndut ini adalah es kopi spesial. "Lain dari es kopi biasa mulai dari tampilan saat disajikan juga rasanya, ndehhh lamak e lai (wow enaknya)," ujar Adrian, penggila kopi ini.

Kelebihan lain dari keberadaan Waroeng Pitt Ndut ini, selain mudah diakses dan memiliki fasilitas wifi, juga di komplek itu ada bengkel dan pencucian motor.

"Jadi kalau mencuci motor di Dyatona Car Wash menunggu sambil menikmati menu di Waroeng Pitt Ndut sambil browsing karena fasilitas wifi gratis," ujar Jimmy.

Jadi, tambah Khadafi, bagi penikmat cafe kota Padang atau Sumbar, ayo datang dan rasakan lezatnya menu kuliner di Waroeng Pitt Ndut. "Pasti nggak mengecewakan," ujar Khadafi. (rls)

Baca juga: PELAKU KULINER Dilatih Peningkatan Inovasi Sajian di Pessel

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024