PWNU Sumbar Gelar Tahlilan Hari ke-7 untuk Almarhum Husni Kamil Manik

Kamis, 14 Juli 2016, 21:19 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
PWNU Sumbar Gelar Tahlilan Hari ke-7 untuk Almarhum Husni Kamil Manik
Jajaran Pengurus PWNU Sumbar, Banom, Lajnah dan lembaga, menggelar tahlilan hari ketujuh untuk almarhum Huni Kamil Manik, Kamis (14/7/2016). (Mangindo kayo).

VALORAnews - Ketua PW NU Sumbar, Maswar mengatakan, tahlilan yang diinisiasi PW Ansor Sumbar ini, sekaligus mengenang salah seorang mantan pengurus NU Sumbar, Husni Kamil Manik yang berpulang ke rahmatullah, Kamis (7/7/2016) di Jakarta.

"Semoga, tahlilan yang kita laksanakan memberi kelapangan bagi almarhum yang pernah menjabat sekretaris PW NU Sumbar," ungkap Maswar, Kamis (14/7/2016) di Sekretariat PWNU Sumbar, Jl Ciliwung, Padang.

Halal bihalal, yasinan dan tahlil ini mengambil tema "Saling Memaafkan dan Silaturahmi, Kita Teguhkan Kebersamaan." Selain Maswar, juga hadir Firdaus (sekretaris PWNU Sumbar) serta pengurus Badan Otonom (Banom), Lajnah dan Lembaga NU. Sementara, pembacaan yasin, tahmit dan tahlil serta doa, dipimpin oleh ustad Rudy.

"Semoga, doa-doa yang kita lafazkan untuk almarhum. diijabah oleh Allah SWT. Bagi kita yang mendoakan, semoga jadi amal saleh," harap Maswar. (kyo)

Baca juga: Lailatul Ijtima' PWNU Sumbar; Nahdliyin Jangan Berguru ke Mbah Google

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: