TdS 2016 Dimulai 6 Agustus, Ini Jadwal dan Rute Lengkapnya

Selasa, 12 Juli 2016, 18:51 WIB | Sport | Provinsi Sumatera Barat
TdS 2016 Dimulai 6 Agustus, Ini Jadwal dan Rute Lengkapnya
ilustrasi
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

-Etape 6, Kamis 11 Agustus, yang dimulai dari Padangpariaman dan finish di Sawahlunto dengan panjang rute 149 km. Start dari Pantai Tiram-Simpang Ulakan-Pauh Kambar-Simpang Parit Malintang-Jalan Raya Padang Bukittinggi-Fly Over-Bypass -Simpang Lubuk Bagalung-Indarung-Panaroma-Tugu Ayam-Kota Solok-Muara Kalaban-Kota Sawahlunto-Lap Segi Tiga dan finish di Taman Satwa Kandih Sawahlunto.

-Etape 7, Jumat, 12 Agustus 2016 yang dimulai dari Sijunjung dan finish Dharmasraya dengan dengan panjang rute 133,4 km. Start Gedung Pertemuan Pancasila, Muaro Sijunjung melewati Simpang Sungai Angek-Perkampungan Adat-Tugu Bundo Kanduang-Tapian Diaro-Tanah Badantung-Klirian Jao-Ktr Bupati Dharmasraya-Sungai Dareh-Simpang Sikabau-Koto Tua-Sitiung-Kota Padang Dalam-Simpang Tiga Koto Baru-Pasar Koto Baru-Simpang Empat Koto Baru-Kota Padang Luar dan finish di Sport Centre Dharmasraya.

-Etape 8, Minggu 14 Agustus, yang dimulai dari Bukittinggi dan finish di Padang dengan panjang rute 146,5 km. Start dari Istana Bung Hatta Bukittinggi-Panorama-Simpang Tembok-Kantor Balai Kota Bukittinggi-Simpang Mandi Angin-Simpang Taro-Lapangan Kantin-Padang Luar-Simpang Malalak-Sicincin-Jalan Padang Bukittingi-Jalan S Parman-(Jl. Juanda-Jl. Veteran-Jl. Pemuda-Simpang Hang Tuah-Jl. Samudra-Danau Cimpago dan finish di Tugu Perdamaian Kota Padang.

Baca juga: TdS 2016, Tiga Etape Lewati Padang

Sedangkan pada Sabtu 13 Agustus, tidak ada balap karena para pebalap istirahat (rest day). (dal)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024