Irmalisa adakan Lomba MSQ dan Ta'jil

Senin, 27 Juni 2016, 16:42 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar

VALORAnews - Ikatan Remaja Masjid Lillah Subarang (Irmalisa) Jorong Subarang, Nagari Batipuah Ateh, Kecamatan Batipuah, Kabupaten Tanahdatar, mengadakan Lomba MSQ tingkat Kabupaten Tanahdatar yang diikuti 14 tim dari 14 kecamatan.

Walinagari Batipuah Ateh, Azizman Dt Sinaro Alam Nan Putiah menyatakan, mendukung acara ini. "Masyarakat baik yang di kampung atau yang di rantau, sangat antusias untuk ikut menyukseskan acara ini. Terbukti dengan banyaknya sumbangan yang datang dari perantau, untuk kegiatan acara ini," ungkap Azizman.

Camat Batipuah, Ariswandi mengatakan, saat ini sangat sulit mencari remaja yang mencintai masjid. Dengan kegiatan semarak Ramadhan ini, diharapkan para remaja kembali ke masjid dan banyak melakukan kegiatan di masjid.

"Remaja hari ini adalah estafet kepemimpinan di masa depan. Tantangan remaja ke depan sangat berat. Perkembangan teknologi saat ini, harus disikapi dengan sebaik-baiknya. Peran orang tua sangat penting sekali," tukas Ariswandi yang sekaligus membuka acara MSQ secara resmi.

Sementara, Ketua Panitia, Ayub Habibullah melaporkan, acara yang digelar dalam rangka syiar Ramadhan ini, juga melombakan aneka ta'jil khas anak negeri. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: