Lazis PLN Sunat 58 Anak

Senin, 06 Juni 2016, 14:28 WIB | Wisata | Kab. Solok
Lazis PLN Sunat 58 Anak
Lazis PLN Area Solok menggelar khinatan massal yang diikuti 58 peserta pada Jumat (3/6/2016) lalu. (humas)

VALORAnews---Lazis PLN Area Solok bekerja sama dengan Kodim 0310/SSD menggelar khitanan massal dengan bertempat di Kenagarian Tanjung Lolo, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung pada Jumat (3/6/2016) lalu.

Dengan tema "Indahnya Berbagi Menyambut Bulan Suci" acara dibuka oleh Bupati Sijunjung Yuswir Arifin MM. Acara ini diikuti oleh 58 orang anak berasal dari Tanjung Lolo, Tanjung Gadang, Siaur, Tanjung Ampalu dan nagari lain di Tanjung Gadang.

Gelaran Khitanan Massal juga dilengkapi dengan pemberian Sosialisasi mengenai bahaya listrik dan program SUTT 275 KV PLN kepada masyarakat di Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung. Selain

khitanan massal dan sosialisasi, LAZIS PLN Area Solok juga membagikan paket bantuan kepada 58 peserta khitanan massal yang berasal dari kalangan tidak mampu. Paket bantuan secara simbolis diserahkan oleh Manajer PLN Area Solok, Mundhakir, didampingi oleh Bupati Sijunjung.

Baca juga: 10 Jurusan Paling Dicari di BUMN, Mau Kerja di PLN, Pertamina? Auto Diterima

Manajer Area Solok, Mundhakir, menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan acara rutin dan dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar. Selain bantuan, kami juga memberikan sosialisasi yang bertujuan untuk memberikan pemahaman terhadap warga masyarakat mengenai bahaya listrik dan program pembangunan SUTT 275 kv yang akan melewati daerah ini," ujar Mundhakir. (rel)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: