Pembangunan Pasar Pusat, Hendri: Masyarakat Jangan Terpengaruh Isu

Selasa, 31 Mei 2016, 11:44 WIB | Olahraga | Kota Padang Panjang
Pembangunan Pasar Pusat, Hendri: Masyarakat Jangan Terpengaruh Isu
Maket Pasar Pusat Padangpanjang.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Wali Kota Padangpanjang, Hendri Arnis mengingatkan pedagang dan masyarakat, agar tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang dinilai bisa memecah konsentrasi pelaksanaan pembangunan pasar.

"Saya harap masyarakat bersabar. Insya Allah kita tetap berkomitment untuk membangun Pasar Pusat Padangpanjang. Tanggal 3 Nuni 2016, peletakan batu pertama akan digelar," kata Hendri Arnis.

Sementara, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Sekretariat Daerah Kota Padang Panjang, Ampera Salim mengatakan, pembangunan pasar yang representatif ini akan menelan dana APBD sebesar Rp177 miliar untuk dua tahun anggaran.

Pemenang lelang pekerjaan pembangunan pasar ini, terang Ampera Salim, juga telah ditetapkan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Unit Layanan Pengadaan (ULP) yakni PT Hutama Karya (Persero) Medan, dengan Harga Penawaran Terkoreksi Rp106,5 miliar.

Baca juga: Hendri Septa "Jemput Bola" Tampung Aspirasi Kelurahan

Selain itu, UPTD ULP juga menetapkan PT Nindya Karya (Persero) dengan harga penawaran terkoreksi Rp111,55 miliar sebagai cadang I dan PT PP Pracetak (Persero) dengan harga penawaran terkoreksi Rp111,94 miliar sebagai cadangan II. (bri/rls)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: