Besok, Ketua DPRD Sumbar Baminantu

Kamis, 17 Maret 2016, 16:28 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Besok, Ketua DPRD Sumbar Baminantu
Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim beserta istri, anak dan menantu serta cucu, foto bersama usai proses pertunangan Viranda Almira Ayudra dengan dr Wahyu Amran (3-4 dari kanan), pada 21 Februari 2016. (istimewa)

VALORAnews - Putri bungsu Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim, bakal mengakhiri masa lajangnya. Viranda Almira Ayudra yang merupakan putri ketiga Hendra Irwan Rahim dan Yudi Siandhini, dipersunting dr Wahyu Amran.

"Akad nikah akan digelar Jumat (18/3/2016), mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Sedangkan resepsinya Sabtu (19/3/2016), mulai pukul 11.00 WIB sampai selesai. Akad nikah dan resepsi akan digelar di rumah dinas ketua DPRD Sumbar di Jl Sudirman No 43 Padang," ungkap Ketua Panitia, H King Churchil, beberapa saat lalu.

Dikatakan Om King, demikian King Churchil karib disapa, saksi nikah dari kedua mempelai adalah Ketua DPR RI, Ade Komarudin dan H Irman Gusman (ketua DPD RI). "Sedangkan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, bakal memberikan nasehat perkawinan pada kedua mempelai," terang Om King.

Viranda yang merupakan alumni Antropologi Universitas Indonesia itu, bakal dipersunting dr Wahyu Amran yang merupakan putra sulung dari H Amran St Sidi Sulaiman dan Hj Maizarnis yang merupakan pendiri Universitas Baiturahman.

Baca juga: Hendra Irwan Rahim: Peredaran Narkoba harus Diantisipasi sejak Dini

Pada Kamis (17/3/2016) pagi, keluarga besar Hendra Irwan Rahim melakukan pengajian sekaligus pembacaan ayat suci al Quran dari Group Hafla Morotal pimpinan Hj Zainal Taher. Pengajian yang disampaikan ustad, Khaidir Jumin itu, juga mengundang anak yatim piatu dari Yayasan Asih Asuh. Pada Kamis malam, kegiatan dilanjutkan dengan malam bainai. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: