Gubernur Resmikan Jembatan Rajo Mantari

Sabtu, 05 Maret 2016, 19:35 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Gubernur Resmikan Jembatan Rajo Mantari
Gubernur Irwan Prayitno menandatangani prasasti peresmian Jembatan Rajo Mantari, Sabtu (5/3/2016) (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Gubernur Sumbar Irwan Prayitno meresmikan Jembatan Rajo Mantari. Jembatan sepanjang 60 meter tersebut menghubungkan Kecamatan Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar dengan Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung.

Irwan Prayitno memberikan apresiasi kepada Pemkab Tanah Datar dan masyarakat serta perantau yang telah berperan dalam pembangunan jembatan. Pembangunan jembatan murni dibiayai APBD Tanah Datar, dibantu masyarakat dan perantau menghabiskan dana sekitar Rp13,5 miliar.

"Selama 5 tahun menjabat, baru kali ini saya meresmikan jembatan yang dibangun dari APBD Pemerintah Kabupaten dan masyarakat, hal ini patut kita beri apresiasi dan dijadikan contoh," kata Irwan usai peresmian Sabtu (5/3/2016)

Gubernur berharap dengan adanya jembatan Rajo Mantari ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain jembatan, gubernur juga meresmikan sejumlah fasilitas publik lainnya, yaitu Kantor KAN Tigo Jangko, serta peresmian RTH Pagaruyung dan Puskesmas Rawat Inap di Nagari Tigo Jangko.(rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan: