Tanahdatar harus Lebih Hebat Soal Keterbukaan Informasi

Jumat, 04 Maret 2016, 11:23 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Tanahdatar harus Lebih Hebat Soal Keterbukaan Informasi
Bupati Tanahdatar, Irdinansyah Tarmizi didampingi Hardiman (Setdakab) saat berdialog dengan dua komisioner KI Sumbar, Sondri BS dan Adrian Tuswandi, Jumat (4/3/2016). KI Sumbar berkunjung dalam rangka supervisi soal keterbukaan informasi di badan publik S
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Komisioner Komisi Informasi (KI) Sumbar, Adrian Tuswandi mengatakan, komitmen kepala daerah sangat dibutuhkan dalam mengelola keterbukaan informasi publik, di daerah yang dipimpinnya.

"Komisi Informasi Sumbar, siap memberikan supervisi sehingga keterbukaan informasi publik yes, tidak sekadar slogan," ungkap Adrian saat beraudiensi tentang penguatan komitmen transparansi informasi publik pada Bupati Tanahdatar, Irdinansyah Tarmisi, Jumat (4/3/2016) di Batusangkar.

Komisioner KI Sumbar lainnya, Sondri mengakui, keterbukaan informasi publik di badan publik pemerintah kota dan kabupaten di Sumbar, trendnya menunjukan positif. (Baca: Terapkan Keterbukaan Informasi, 35 Nagari di Tanahdatar Miliki Website)

"Apalagi Kabupaten Tanahdatar dengan peringkat terbaik kedua pada penilaian badan publik 2015, tentu harus lebih hebat lagi dalam keterbukaan informasinya," ujar Sondri didampingi Erita Rais (staf Dishubkominfo Sumbar) dan Tika (staf KI Sumbar). (kyo)

Baca juga: Pusdatin Bawaslu RI Nobatkan Sumbar Peringkat 1 Terinformatif

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: