Musrenbang Lareh Sago Halaban, Ferizal: Tak Ada Lagi Program Naik di Jalan

Rabu, 10 Februari 2016, 17:27 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Musrenbang Lareh Sago Halaban, Ferizal: Tak Ada Lagi Program Naik di Jalan
Wakil Bupati Limapuluh Kota terpilih, Ferizal Ridwan, menghadiri Musrenbang kecamatan Lareh Sago Halaban yang merupakan tanah kelahirannya, Rabu (10/2/2016). Di kesempatan itu dia menegaskan, setiap usulan kegiatan yang diakomodir dalam APBD, harus masuk

VALORAnews - Wakil Bupati Limapuluh Kota terpilih, Ferizal Ridwan menegaskan, daerah yang masih tertinggal harus mendapatkan prioritas pembangunan. Ke depan, terang putra daerah Lareh Sago Halaban itu, daerah dengan status tertinggal itu mesti digenjot, agar mengalami perkembangan yang signifikan.

"Kita berkepentingan dan berkewajiban untuk memprioritaskan daerah yang selama ini masih terpinggirkan. Kita ingin daerah itu ikut mengalami perkembangan yang signifikan seperti nagari lainnya," ungkap Ferizal Ridwan saat menghadiri undangan Musrenbang kecamatan Lareh Sago Halaban di kantor camat setempat, Rabu (10/2/2016).

Dikatakan, dia ingin membangun dan menyejahterakan rakyat secara merata. Untuk itu, nagari tertinggal harus segera dientaskan, agar ikut jadi maju seperti nagari lainnya. Hal ini mesti disikapi pihak terkait Pemkab Limapuluh Kota.

Selain itu, mantan anggota DPRD Limapuluh Kota itu juga mengingatkan, tidak tidak ada lagi program yang naik di jalan ke depannya. Karenanya, setiap program prioritas pembangunan yang jadi aspirasi masyarakat, harus benar-benar masuk ke dalam Musrenbang.

Baca juga: Nolkan Kemiskinan Ekstrem dan Pengarustamaan Gender, Agam Raih Penghargaan Tingkat Rpvinsi

"Kita harus ketahui dan menyadari, ke depan tidak akan ada lagi program naik di jalan. Untuk itu jangan lagi ada yang berharap bisa memasukan aspirasinya di tengah jalan," tegas Ferizal sembari mengingatkan anggota DPRD yang tidak ikut Musrenbang, dipastikan tidak akan mendapatkan aspirasi. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: