Ini Alasan Warga Pulai Anak Air Pilih Erman-Heldo

Sabtu, 26 Oktober 2024, 18:54 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Ini Alasan Warga Pulai Anak Air Pilih Erman-Heldo
Calon wakil wali kota Bukittinggi nomor urut 3, Heldo Aura saat blusukan di Kelurahan Pulai Anak Air, Senin. (media center)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (21/10/2024) - Memenangkan pasangan calon nomor urut 3 di Pilkada 2024, nampaknya harus jadi tujuan utama masyarakat kota Bukittinggi supaya bantuan selama ini telah didapatkan dapat berlanjut.

Setidaknya hal tersebut menjadi kesimpulan disampaikan calon wakil wali kota Bukittinggi, Heldo Aura saat blusukan di Kelurahan Pulai Anak Air, Senin.

Heldo ke setiap masyarakat ia temui mengatakan, dengan warga memilih pasangan urut 3 Erman Safar -- Heldo Aura, program yang selama ini sudah dirasakan akan berlanjut.

"Saya calon wakil dari bapak Erman Safar. Memilih kami pasangan urut 3, semua program seperti BPJS kesehatan dan tenaga kerja gratis, uang komite pelajar gratis dan bantuan lainnya tentu tetap berlanjut," ajak Heldo saat temui warga di RT. 02, RW. 05 Anak Air.

Baca juga: Pjs Wako Bukittinggi Temui Ditjen Bina Keuangan Daerah Pasca Ikuti Sosialisasi KPK

Sepasang suami istri, Basir (61) dan Elis (49) mengaku bahwa mereka sekeluarga sangat merasakan bantuan dari pemerintahan kota Bukittinggi.

"Saat kami dalam kesulitan ekonomi ada bantuan dari pemerintah. Ketika sulit untuk mendapatkan modal usaha, ada pinjaman tanpa bunga dan uang sekolah anak yang bersekolah di SMA gratis," tuturnya.

"Pilihan kami nomor urut 3. Mudah-mudahan Bapak Erman Safar kembali menang," sebutnya seraya berkata Erman Safar pemimpin yang peduli masyarakat kecil.

Blusukan terus berlanjut ke rumah-rumah bersama tim pemenangan di kawasan daerah Anak Air itu, hampir setiap warga dijumpai Heldo Aura menyatakan pilihan ke pasangan urut 3.

Baca juga: Erman Safar Pastikan akan Tetap Urus Orang Susah Jika Terpilih di Periode Kedua

Sebagaimana diketahui, Heldo Aura merupakan wakil dari calon wali kota Bukittinggi, Erman Safar. Sebagai petahana, Erman Safar di pemerintahannya telah membuat program yang dapat meringankan beban masyarakat.

Halaman:

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024