Erman Safar Dipuji Teman Semasa Putih Abu-abu Saat Blusukan di RW 3 Kelurahan Birugo, Ini Katanya

Selasa, 08 Oktober 2024, 19:00 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar Dipuji Teman Semasa Putih Abu-abu Saat Blusukan di RW 3 Kelurahan Birugo, Ini...
Calon Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar didampingi istri, Fiona Agyta, berdialog dengan warga pada agenda blusukan di RW 3 Kelurahan Birugo, Kecamatan Aur Birugo Tigo, Selasa. (media center)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (8/10/2024) - Sejumlah warga di RW 3 Kelurahan Birugo, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) menyatakan pilihan ke pasangan Erman Safar - Heldo Aura.

Pasangan urut 3 yang maju di Pilkada Bukittinggi 2024 ini jadi pilihan warga, menyusul program diusung pasangan itu banyak berpihak kepada masyarakat.

"Saya pilih nomor 3 karena programnya. Bantuan usaha bagi UMKM, bantuan komite bagi pelajar SMA sederajat sangat kami rasakan sekali manfaatnya," ujar Desi (46), warga RW 3 saat dikunjungi Cawako Erma Safar, Selasa.

Menurut Desi, memilih Erman Safar kembali sebagai wali kota Bukittinggi untuk periode ke-2, jadi keinginan para warga agar program digagas saat jabat wali kota periode pertama tetap berlanjut.

Baca juga: Erman Safar Blusukan ke Pasar Aua Tajungkang dan Pasar Bawah, Ini Harapan Pedagang

Hal sama juga disampaikan, Erna, warga lainnya. Katanya, Erman Safar sangat peduli dengan masyarakat kecil dan selalu memikirkan ekonomi rakyat.

"Sejak kepemimpinan Erman Safar jadi wali kota, bantuan perbaikan ekonomi seperti pinjaman modal tanpa bunga (Tabungan Ustman, red) telah kami rasakan manfaatnya," tuturnya.

Erman Safar calon petahana didampingi tim pemenangan, lalu melanjutkan blusukan ke rumah warga lainnya.

Erman Safar ketika mengunjungi salah satu rumah di RT 3, masih di RW 3, bertemu dengan sahabatnya sewaktu berseragam abu-abu di SMA Negeri 5.

Baca juga: Erman Safar Ungkap Janji Prabowo Subianto untuk Bantu Tuntaskan Masalah Air Bersih Bukittinggi

"Erman Safar adalah teman saya waktu di sekolah. Meski beda kelas, ia (Erman Safar) kelas 1/1 dan saya kelas 1/5 kami berteman. Erman Safar orangnya mudah berteman dan sosok yang baik," kata Marisa (38).

Halaman:

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024