HUT TNI ke79, Evi Yandri: Terima Kasih Telah Jaga Keamanan dan Mendukung Pembangunan

Selasa, 08 Oktober 2024, 18:30 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
HUT TNI ke79, Evi Yandri: Terima Kasih Telah Jaga Keamanan dan Mendukung Pembangunan
Wakil Ketua Sementara DPRD Sumatera Barat, Evi Yandri bersama Plt Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy, Danrem 032 Wirabraja dan jajaran Forkopimda, foto bersama usai Upacara Parade dan Defile, HUT TNI ke-79 di Istana Gubernur Sumatera Barat, Sabtu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (5/10/2024) - Wakil Ketua Sementara DPRD Sumatera Barat, Evi Yandri mengapresiasi jajaran TNI yang terus berkomitmen melindungi bangsa dan negara.

"Kita semua berterima kasih kepada TNI yang selama 79 tahun ini selalu setia menjaga keamanan negara dan mendukung pembangunan di berbagai bidang, termasuk di Sumatera Barat," ujar Evi Yandri.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Upacara Parade dan Defile, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 di Istana Gubernur Sumatera Barat, Sabtu.

Upacara ini dihadiri Plt Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy, Danrem 032 Wirabraja, Danlamal II Padang, Danlanud serta jajaran TNI, pejabat pemerintahan dan tokoh masyarakat.

Baca juga: Refrigeran Ramah Lingkungan di Pamerkan di SMKN 5 Padang, Ini Kata Evi Yandri

Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan terhadap peran dan kontribusi TNI dalam menjaga kedaulatan negara serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Upacara ini diakhiri dengan defile pasukan TNI dari berbagai matra, yang memperlihatkan kekuatan dan kesiapsiagaan mereka dalam mempertahankan kedaulatan negara.

Disadur dari laman resmi TNI, tema HUT TNI ke-79 adalah "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju."

Mengutip laman TNI AU, tema tersebut menggambarkan salah satu tujuan yang ingin diwujudkan.

Baca juga: Ketua Sementara DPRD Sumbar Ikuti Prosesi Tabur Bunga di KRI Kala Hitam 828

Yakni HUT TNI diharapkan menjadi momentum penting untuk semakin menguatkan sinergi antara TNI, Polri, dan instansi lainnya.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024