Kajati Sumbar Temui Ketua Sementara DPRD, Ini yang Dibicarakan

Rabu, 25 September 2024, 11:31 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Kajati Sumbar Temui Ketua Sementara DPRD, Ini yang Dibicarakan
Ketua DPRD Sumbar, Irsyad Safar berdialog santai dengan Yuni Daru Winarsih (Kajati) didampingi Raflis (Sekwan) di ruang rapat ketua, Kamis. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (12/9/2024) - Ketua Sementara DPRD Sumbar, Irsyad Syafar menegaskan, siap berkoordinasi dan saling mendukung tugas dan fungsi masing-masing.

"Setelah pimpinan defenitif DPRD Sumbar periode 2024-2029 terbentuk, kita akan mengagendakan kunjungan balasan ke kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat," ungkap Irsyad.

Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar (Kajati Sumbar), Yuni Daru Winarsih dan jajaran, Kamis.

Pertemuan di ruang rapat Ketua DPRD Sumatera Barat tersebut, dihadiri anggota DPRD Sumatera Barat dari Fraksi Nasdem, Nanda Satria, Fraksi Golkar Zulkenedi Said dan Muhammad Iqra Chissa Putra.

Baca juga: Ketua Sementara DPRD Sumbar Hadiri Jamuan Makan Malam untuk Kajati Sumbar di Istana Gubernuran

Kemudian, Fraksi Gerindra, Ferry Mulyadi dan Fraksi PAN, Muzli M Nur.

Irsyad Syafar mengucapkan terima kasih atas kunjungan Yuni dan rombongan ke kantor 65 orang wakil rakyat dari 19 kabupaten kota di PRD Sumatera Barat.

Sementara, Kajati Sumbar, Yuni Daru Winarsih mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka silaturrahmi dan koordinasi sekaligus saling mendukung tugas masing-masing dalam mewujudkan Sumatera Barat yang lebih baik.

"Pertemuan ini dalam rangka silaturrahmi dengan pak Irsyad Safar selaku ketua sementara DPRD Sumbar. Kita akan saling mendukung untuk penegakan hukum di Sumbar," ujar Yuni. (*)

Baca juga: Kajati Sumbar Pimpin Rombongan Meninjau Pengerjaan Jalan Utama Pelabuhan Teluk Tapang

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: