Ketua Sementara DPRD Sumbar Hadiri Jamuan Makan Malam untuk Kajati Sumbar di Istana Gubernuran

Minggu, 01 September 2024, 23:58 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Ketua Sementara DPRD Sumbar Hadiri Jamuan Makan Malam untuk Kajati Sumbar di Istana...
Ketua Sementara DPRD Sumbar, Irsyad Safar (kiri) bersama Mahyeldi (gubernur), Yuni Daru Winarsih (Kajati Sumbar), Hansastri (Sekdaprov) pada kegiatan jamuan makan malam di auditorium gubernuran, Jumat malam. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (30/8/2024) - Ketua Sementara DPRD Sumbar, Irsyad Safar menilai, penyambutan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Yuni Daru Winarsih yang digelar Pemprov Sumbar, momentum penting untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan aparat penegak hukum dalam upaya menjaga stabilitas dan keamanan di Sumatera Barat.

Irsyad Safar juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Kejaksaan Tinggi yang baru. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara DPRD dan Kejaksaan dalam penegakan hukum yang adil dan transparan.

"Kami berharap, dengan kepemimpinan baru di Kejati Sumbar, kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumatera Barat," harap Irsyad.

Hal itu disampaikannya, saat menghadiri acara jamuan makan malam yang digelar Gubernur Sumbar, Mahyeldi di auditorium gubernuran, Jumat malam. Acara tersebut juga dihadiri Forkopimda dan jajaran di lingkup Pemprov Sumbar.

Baca juga: 65 Anggota DPRD Sumbar 2024-2029 Gelar Silaturahmi usai Dilantik, Persiapkan Pembentukan Fraksi dan AKD

Suasana keakraban terlihat dalam perbincangan hangat yang terjadi di antara para tamu undangan, mencerminkan semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan dan penegakan hukum.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat yang baru, Yuni Daru Winarsih dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh jajaran pemerintahan di Sumatera Barat.

Dia berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan integritas dan profesionalisme serta menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh pemangku kepentingan di wilayah Sumatera Barat.

"Semoga hubungan antara pemerintah dan penegak hukum semakin solid, guna mendukung terciptanya lingkungan hukum yang kondusif bagi pembangunan daerah," harap dia. (*)

Baca juga: 4 Pimpinan DPRD Sumbar 2019-2024 Kembalikan Mobil Dinas Jenis Sedan dan SUV

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: