Pemkab Pasbar Bangunkan RKB untuk Ponpes Mu'allimin Muhammadiyah Tamiang

Rabu, 18 September 2024, 07:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Pemkab Pasbar Bangunkan RKB untuk Ponpes Mu'allimin Muhammadiyah Tamiang
Bupati Pasbar, Hamsuardi meletakan batu pertama pembangunan pembangunan ruang kelas baru Pondok Pesantren (Ponpes) Mu'allimin Muhammadiyah Tamiang, Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Sabtu. (robi irwan)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara itu, Adrianto yang juga merupakan alumni Mu'allimin Muhammadiyah Tamiang, menegaskan bahwa Dinas Pendidikan akan terus memperhatikan sekolah swasta di Pasbar.

Ia juga meminta agar sekolah tersebut tetap menjalin koordinasi yang baik dengan Pemda Pasbar melalui Dinas Pendidikan.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tamiang, Mustafa menceritakan kronologi pembangunan ruang kelas baru Pondok Pesantren Mu'allimin Muhammadiyah Tamiang, Ujung Gading.

Baca juga: Tabur Bunga ke Laut Warnai HUT TNI di Kodim Mentawai

Ia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan yang diberikan oleh semua pihak dalam pembangunan ruang kelas baru tersebut.

"Jumlah siswa kita di lembaga pendidikan MI sekitar 1.200 orang, sementara di Tsanawiyah dan Aliyah sekitar 450 orang," ungkapnya.

"Anak-anak kita belajar dengan giat serta aktif berlatih ekstrakurikuler. Kami mohon bantuan kepada Bapak Bupati, Bapak Kepala Dinas Pendidikan, alumni Muhammadiyah dan semua pihak untuk melengkapi sarana dan prasarana sekolah yang baru," sebutnya. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: