Capacity Building Biro Adpim Sumbar Ditutup, Mursalim: Jangan Fokus ke Sisi Suka Rianya

Jumat, 23 Agustus 2024, 02:15 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Capacity Building Biro Adpim Sumbar Ditutup, Mursalim: Jangan Fokus ke Sisi Suka Rianya
Kepala Biro Adpim Sumbar, Mursalim menutup kegiatan Capacity Building bagi pegawai di lingkup Biro Adpim Setdaprov Sumbar, di Sikabu, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, Rabu malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (21/8/2024) - Kepala Biro Adpim Sumbar, Mursalim meminta seluruh peserta, tak menjadikan kegiatan Capacity Building ini sebagai ajang bersuka ria semata.

"Ambil makna yang terkandung dalam setiap tahapannya, untuk kemudian diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," tegas Mursalim.

Hal itu disampaikannya, saat menutup secara resmi pelaksanaan kegiatan kegiatan Capacity Building bagi pegawai di lingkup Biro Adpim Setdaprov Sumbar, di Sikabu, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, Rabu malam.

Dikesempatan itu, dia menginstruksikan seluruh jajarannya, untuk mengambil makna dari seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan selama Capacity Building. Jangan hanya fokus pada sisi suka rianya semata.

Baca juga: Kunjungan Kerja Ketua Sementara DPRD DKI Jakarta ke DPRD Sumbar, Ini Kata Irsyad Safar

Mursalim mengingatkan jajarannya, agar bekerja sebagai sebuah tim. Jangan saling menjatuhkan, karena setiap personil sama-sama memiliki peran yang penting untuk keberhasilan sebuah instansi.

"Jangan sampai untuk terlihat menonjol, kita menggrogoti kinerja rekan sekantor. Itu tidak akan membuat kita dinilai hebat tapi malah melemahkan organisasi. Bekerjalah sebagai sebuh tim yang saling menguatkan," ajaknya.

Dia berharap, dengan pelaksanaan Capacity Building, kedepan kinerja Biro Adpim dapat semakin meningkat, baik secara individu maupun kelembagaan.

Kegiatan Capacity Building ini diselenggarakan selama tiga hari penuh, mulai tanggal 20-22 Agustus 2024 dan berlokasi di Tabek Mandi Sikabu, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasikan Manfaat Jaminan Sosial ke Pengurus JMSI Sumbar

Kegiatan diikuti 75 peserta yang berasal dari internal Biro Adpim dengan mengandeng Lumint Outbound & Motivation Training sebagai fasilitator. (*)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: