Dompet Dhuafa Galang Donasi untuk Korban Gempa Nepal

Minggu, 26 April 2015, 21:36 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Dompet Dhuafa Galang Donasi untuk Korban Gempa Nepal
Kepala Cabang DDS, Musfi Yendra saat tampil dalam dialog bersama pendengar radio Classy FM, beberapa waktu lalu. (istimewa)

VALORAnews - Disaster Management Centre Dompet Dhuafa, bersiap menerbangkan tim respons (Gelombang I) yang terdiri dari dua orang personil, Senin (27/4) pagi. Tim medis yang dijadikan Gelombang II, akan diberangkatkan tiga hari kemudian.

"Mari wujudkan kepedulian ikut berpartisipasi untuk membantu saudara kita di Nepal dengan berdonasi melalui rekening: Bank Mandiri 111.000.500.5000 a.n Dompet Dhuafa Singgalang," ajak Kepala Cabang Dompet Dhuafa Singgalang, Musfi Yendra, beberapa saat lalu.

Untuk informasi lebih lanjut, terang Musfi, para calon donatur bisa menghubungi pesawat telepon di nomor (0751) 40098 atau 081267023333. Bisa juga mengunjungi website Dompet Dhuafa Singgalang.

"Bagi yang aktiv di media sosial, bisa juga memeriksanya di akun @DDSinggalang," terang Musfi Yendra. (Baca juga: Gempa 5,1 SR Terasa Menghentak di Pessel, Warga Berhamburan Keluar)

Baca juga: 5 Anggota KI Sumbar Ikuti Bimtek PSI di Bandung, Pematerinya Hakim Agung TUN

Diketahui, gempa dahsyat telah mengguncang Nepal. Diberitakan kantor berita Reuters, Sabtu (25/4/2015), setidaknya sudah 1.500 orang yang dilaporkan tewas akibat gempa berkekuatan 7.9 SR tersebut.

Dari informasi yang diterima, gempa juga telah membuat daerah di lereng gunung menjadi terisolir. Hingga saat ini, Pemerintah Nepal masih kesulitan untuk memperoleh bantuan dari pihak lain. (kyo)

IKLAN PANTARLIH

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: