PESODA 2024, Atlet Bukittinggi Raih Emas Cabor Lempar Roket

Senin, 05 Agustus 2024, 22:45 WIB | Olahraga | Kota Bukittinggi
PESODA 2024, Atlet Bukittinggi Raih Emas Cabor Lempar Roket
Al Muslim, atlit yang diutus Kota Bukittinggi mengikuti SOIna pada Pekan Olahraga Daerah Special Olympics (PESODA) 2024 Tingkat Sumbar berhasil meraih medali emas, Ahad. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (4/82024) -- Ketua SOIna Bukittinggi, Fiona Agyta mengaku bangga atas prestasi yang diraih Al Muslim yang berhasil mendulang medali emas cabang olah raga lempar roket putra.

Al Muslim merupakan salah satu atlit yang diutus Kota Bukittinggi mengikuti Special Olympic Indonesia (SOIna) pada Pekan Olahraga Daerah Special Olympics (PESODA) 2024 Tingkat Sumbar, Ahad.

"Alhamdulillah, satu orang atlit SOIna Bukittinggi kita, mendapat medali emas. Kami bangga dan terharu, Al Muslim bisa jadi yang terbaik di tingkat provinsi," ungkap Fiona Agyta.

"Terima kasih atas perjuangannya. Terima kasih juga bagi atlit lain yang sudah membela Kota Bukittinggi, semoga pundi pundi medali dapat ditambah di hari terakhir ini," tambah Fiona.

Baca juga: Atlet Bulutangkis SOIna Sumbang 2 Emas untuk Kontingen Bukittinggi, Ini Kata Fiona Agyta

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Bukittinggi, Nenta Oktavia juga menyampaikan bahwa Bukittinggi saat ini sudah mendapat 11 medali pada Pasoda 2024 Sumbar.

Sebesar medali itu terdiri dari 1 emas, 4 perak dan 6 perunggu.

"Hari ini cabor bocce dan bulutangkis masih bertanding. Semoga kita kembali menambah medali di dua cabor ini. Mohon doa dan dukungan warga Bukittinggi," harapnya. (*)

Baca juga: Yenita Dikukuhkan jadi Ketua SOIna Kabupaten Agam

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: