Risnawanto Bagi-bagikan Bendera Merah Putih ke Warga di Sepanjang Jalan Pasaman Baru

Senin, 05 Agustus 2024, 18:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Risnawanto Bagi-bagikan Bendera Merah Putih ke Warga di Sepanjang Jalan Pasaman Baru
Wabup Pasbar, Risnawanto beserta jajaran dan Forkopimda, membagi-bagikan bendera merah putih usai apel gabungan di halaman kantor bupati, Senin. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PASBAR (5/8/2024) - Wakil Bupati Pasbar, Risnawanto bersama Forkopimda serta pimpinan OPD, membagikan bendera Merah Putih dan memasangkannya di halaman rumah masyarakat di sepanjang Jl Pasaman Baru hingga Bundaran Simpang Empat.

Terlihat antusiasme warga dalam menerima bantuan bendera Merah Putih serta mendapatkan edukasi langsung tentang pentingnya menjaga rasa patriotisme dan nasionalisme dari Risnawanto dan perwakilan TNI dan Polri.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Nasional, yaitu Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di tingkat Kabupaten Pasaman Barat," ungkap Risnawanto.

Peluncuran Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih ini dilakukan dalam kegiatan apel gabungan di halaman kantor bupati, Senin.

Baca juga: Pemkab Pasbar Rangkul Pengusaha Atasi Kemiskinan Ekstrem

Saat membagi-bagikan bendera, Risnawanto tampak didampingi Sekda Pasbar, Hendra Putra, pimpinan OPD serta diikuti oleh seluruh ASN dan calon Paskibraka Pasbar tahun 2024.

Risnawanto mengatakan, melalui gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih ini diharapkan dapat meningkatkan semangat nasionalisme serta rasa patriotisme di tengah masyarakat.

"Pemkab Pasaman Barat berharap, masyarakat semakin mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia," terangnya.

"Kami berharap, masyarakat dapat menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan RI ini."

Baca juga: Warga 45 Nagari di Pasaman Barat masih Berstatus Buang Air Besar Sembarangan

"Oleh karena itu, kami mengharapkan masyarakat dapat menghargai perjuangan tersebut dengan ikut serta mengibarkan bendera Merah Putih di rumah masing-masing," ujarnya.

Halaman:

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: