Nagari Koto Baru Gelar Tasyakuran Pemekaran Jorong, Hadir Bupati, Wabup dan Ketua DPRD

Sabtu, 03 Agustus 2024, 18:37 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Nagari Koto Baru Gelar Tasyakuran Pemekaran Jorong, Hadir Bupati, Wabup dan Ketua DPRD
Bupati Pasbar, Hamsuardi didampingi Wakil Bupati Pasbar, Risnawanto, Erianto (Ketua DPRD) dan undangan lainnya, saat menghadiri tasyakuran pemekaran Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Sabtu. (robbi irwan)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Apapun program pemerintah, tanpa dukungan masyarakat, tidak ada makna apa-apa, sehingga kerja sama antara semua pihak sangat mempengaruhi keberhasilan program tersebut," terangnya.

Sementara, Ketua DPRD Pasbar, Erianto menyampaikan apresiasi atas antusias masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan ini.

Ia berharap, pemekaran nagari yang telah dilaksanakan, bisa melahirkan inovasi yang dapat mempersatukan masyarakat.

Erianto juga mengucapkan terima kasih pada bupati dan wakil bupati yang telah membuat program-program yang berkenaan langsung dengan masyarakat, sehingga manfaatnya dirasakan masyarakat.

Ia menghimbau setiap nagari yang memekarkan kejorongannya, untuk melibatkan masyarakat dalam kegiatan yang diangkat dan keikutsertaan keaktifan kejorongan di setiap kegiatan.

Ketua Panitia, Herianto menyampaikan, syukuran ini dilaksanakan dalam rangka rasa syukur atas dilaksanakannya pemekaran jorong yang berjumlah empat di Nagari Koto Baru.

Ia berterima kasih atas kehadiran bupati dan wakil bupati, Ketua DPRD bersama rombongan yang telah berkesempatan datang pada syukuran pemekaran jorong tersebut. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: