DPRD Sumbar Panggil Kanwil BPN Sumbar dan Kantor BPN Padang, Bahas Konflik Agraria

Rabu, 19 Juni 2024, 11:12 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
DPRD Sumbar Panggil Kanwil BPN Sumbar dan Kantor BPN Padang, Bahas Konflik Agraria
Wakil Ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib memimpin rapat dengan pendapat dengan Kanwil BPN Sumbar dan Kantor BPN Padang di Ruang Khusus II, Jumat. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (14/6/2024) -Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat, Suwirpen Suib mengatakan, rapat dengar pendapat dengan Kantor Wilayah BPN Sumbar dan Kantor BPN Padang, dalam rangka menyelesaikan berbagai persoalan konflik agraria.

"Diskusi kita kali ini fokus pada upaya penyelesaian permasalahan pertanahan yang kerap muncul di masyarakat," ungkap Suwirpen saat memimpin rapat dengar pendapat (hearing).

Hearing dengan Kanwil BPN Sumatera Barat dan Kantor BPN Padang ini, digelar di Ruangan Khusus II DPRD Sumatera Barat, Jumat.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Afrizal dari Fraksi Partai Golkar, Budiman Datuk Malano Garang dari Fraksi PKS.

Baca juga: 4 Pimpinan DPRD Sumbar 2019-2024 Kembalikan Mobil Dinas Jenis Sedan dan SUV

Selain itu, juga Sekretaris DPRD Sumbar Raflis, Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Sumbar, Zardi Syahrir dan sejumlah staf sekretariat DPRD Sumbar.

Dikatakan Suwirpen, hearing ini juga bagian dari upaya DPRD Sumbar mengupayakan optimalisasi pelayanan publik bidang pertanahan, demi kesejahteraan masyarakat.

"Tentu apa yang kita kerjakan di DPRD ini, muaranya adalah kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Hearing gabungan pimpinan dan alat kelengkapan dewan ini dengan Kanwil BPN Sumatera Barat dan Kantor BPN Padang ini berlangsung konstruktif. (*)

Baca juga: Supardi Beberkan Kinerja Bidang Legislasi, Anggaran dan Pengawasan pada Pelantikan DPRD Sumbar Periode 2024-2029

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024