Main Game Fun Step Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Apa Benar?

Kamis, 21 Maret 2024, 16:40 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Fun Step Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Apa Benar?
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: kanal Youtube Tutorial Gampang Banget)

Fun Step tidak hanya membantu kamu untuk tetap aktif berolahraga, tapi juga memungkinkan kamu untuk meraih saldo DANA secara gratis!

Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Fun Step

Bagi para pengguna baru, mendapatkan saldo DANA secara cuma-cuma dari Fun Step tentu menjadi hal yang menarik. Namun, bagaimana caranya mencapai tujuan ini? Ikuti petunjuk berikut dengan cermat.

Sebagaimana yang diungkapkan dalam video dari Youtuber Jadi Berkah, ketika kamu pertama kali mendaftar dan masuk ke dalam aplikasi penghasil uang ini, kamu akan diperkenalkan pada sebuah avatar berwujud panda yang sedang berjalan.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Di sekitar panda tersebut, terdapat koin-koin yang melayang. Setelah selesai mengumpulkan koin, jangan lupa untuk mengeklik opsi 'dapatkan koin' yang terletak di bagian bawah layar.

Semakin jauh panda berjalan, semakin banyak pula koin yang bisa kamu dapatkan. Ingatlah, semakin besar usaha yang kamu lakukan, semakin besar pula hasil yang bisa kamu raih.

Jadi, yang perlu kamu lakukan adalah memastikan panda terus berjalan dan mengumpulkan jumlah kalori yang ditampilkan di layar.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan koin dan uang dengan menonton iklan. Ingatlah, setiap klaim yang kamu lakukan akan disertai dengan tayangan iklan yang harus kamu tonton.

Inilah cara sederhana namun efektif untuk meraih saldo DANA gratis melalui Fun Step.

Setelah menonton iklan, kamu akan melihat pop-up yang memungkinkan kamu untuk mengklaim saldo, dan bahkan menawarkan kesempatan untuk menonton lebih banyak iklan.

Cara Penarikan dari Fun Step

Setelah berhasil mengumpulkan sejumlah koin yang cukup, saatnya bagi kamu untuk melakukan penarikan dana dari aplikasi penghasil uang Fun Step.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: