Main Game Fun Step Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Apa Benar?

Kamis, 21 Maret 2024, 16:40 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Fun Step Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Apa Benar?
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: kanal Youtube Tutorial Gampang Banget)

Namun, perlu diingat, menurut pengalaman Wisnu pemilik kanal Youtube Jadi Berkah, pendapatan dari aplikasi ini mungkin akan berkurang seiring dengan seringnya kamu memainkannya.

Pada awalnya, Wisnu mengklaim bahwa ia berhasil mendapatkan jutaan koin dalam sekali klaim. Namun, ketika mendekati tahap penarikan, iklan pop-up yang muncul hanya menawarkan nominal yang jauh lebih rendah.

Wisnu menjelaskan bahwa untuk melakukan penarikan kedua kalinya, kamu harus mencapai jumlah koin minimal sebesar 150 juta.

Meskipun ia sudah mendekati angka tersebut, namun ia menyadari bahwa semakin dekat dengan penarikan, semakin sulit juga untuk mengumpulkan koin.

Oleh karena itu, ia memutuskan untuk hanya melakukan penarikan pada saldo pengguna baru sebesar Rp10, yang hanya bisa diklaim sekali.

Sedangkan untuk nominal penarikan lainnya seperti Rp150 ribu, Rp700 ribu, bahkan Rp1,4 juta, hampir dapat dipastikan akan berakhir sia-sia.

Akhirnya, Wisnu hanya memilih untuk menarik saldo sebesar Rp10 dengan mengklik menu 'kas keluar', kemudian menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA, dan mengonfirmasi semua langkah dengan klik 'menyimpan' sampai proses transaksi selesai.

Itulah sedikit informasi tentang aplikasi game penghasil uang Fun Step. Semoga bermanfaat, dan ingat tetap hati-hati dalam bermain aplikasi penghasil uang.

Jangan pernah melakukan top up apapun, jangan sampai berharap untung banyak, malah dapat buntung. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi semata, ValoraNews.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: