DPRD Sumbar Siap Berkolaborasi dengan DPRD Pasbar

Minggu, 17 Maret 2024, 19:51 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
DPRD Sumbar Siap Berkolaborasi dengan DPRD Pasbar
Ketua DPRD Pasaman Barat, Erianto dan jajaran foto bersama usai kunjungan kerja ke DPRD Sumbar, Kamis. (humas)

PADANG (15/3/2024) - Tenaga Ahli DPRD Sumatera Barat, Mardi mengatakan, secara prinsip DPRD Sumbar siap mendukung inisiatif DPRD Pasaman Barat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah yang diwakili.

"Kolaborasi ini jadi landasan penting bagi terciptanya pembangunan yang berkelanjutan di Provinsi Sumatera Barat secara keseluruhan," terang Mardi.

Hal itu disampaikan Mardi saat menerima kunjungan kerja (Kunker) DPRD Pasaman Barat, di ruang khusus 1 Gedung DPRD Sumbar, Kamis.

Disebutkan Mardi, langkah-langkah konkret yang akan diambil, dalam kerangka kolaborasi ini termasuk pertukaran informasi, koordinasi dalam perencanaan pembangunan serta pembentukan tim kerja lintas-lembaga.

Baca juga: Halal Bihalal Hima Pasbar Riau Dihadiri Pimpinan DPRD

"Tim kerja lintas lembaga ini, diharapkan akan jadi pengawal implementasi program-program strategis," ungkap Mardi.

Dengan adanya kerjasama yang lebih erat antara DPRD Kabupaten Pasaman Barat dan DPRD Provinsi Sumatera Barat, diharapkan pembangunan yang berkelanjutan dapat lebih cepat terwujud.

Kemudian, memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh masyarakat di tingkat lokal maupun provinsi.

Dikatakan, dengan terbangun sinergi dalam menyusun dan melaksanakan program pembangunan, dia akan berjalan secara lebih efektif dan efisien.

Baca juga: DPRD Gelar Paripurna LKPj Bupati Pasbar Tahun 2023, Realisasi Pendapatan Daerah 93,3%

Sementara, Ketua DPRD Pasaman Barat, Erianto menyatakan terima kasih atas waktu dan kesempatan sehingga dapat bersilaturrahmi dengan DPRD Sumbar.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: