Ide Usaha: 9 Rahasia Jualan Kue Lebaran Laris Manis! Coba Sekarang Juga

Sabtu, 16 Maret 2024, 09:04 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Usaha: 9 Rahasia Jualan Kue Lebaran Laris Manis! Coba Sekarang Juga
Ilustrasi tips jualan kue lebaran 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

USAHA kue kering merupakan pilihan yang cocok bagi ibu rumah tangga, terutama menjelang hari raya Lebaran Idul Fitri 2024 sekarang, karena bisnis ini menjanjikan.

Kue kering juga merupakan bagian dari tradisi yang tak terpisahkan dari perayaan tersebut. Kelebihan kue kering adalah cara pembuatannya yang mudah dan masa kedaluwarsanya yang lebih lama.

Harganya yang bersahabat juga membuatnya digemari oleh banyak kalangan. Nah selain fokus memikirkan jenis kue apa yang akan dijual, penting juga bagi kamu untuk menentukan tips agar usahamu lebih menarik dibandikan pesaing.

Untuk itu melalui artikel ini ValoraNews bakal memberikan solusi dari masalah tersebut. Terutama bagi kamu yang saat ini masih pemula.

Baca juga: Ide Bisnis: Jualan Dapat Banyak Pelanggan, Begini Tips Seni Bicara yang Tepat

Sehingga untuk memulai bisnis ini, kamu tidak perlu khawatir bersaing dengan pesaing, berikut adalah 9 cara terbaik agar usaha kue kering kiloan jelang lebaran yang kamu jalankan bisa banjir orderan.

9 Tips Usaha Jualan Kue Lebaran Laris Manis

1. Tentukan Jenis Kue Kering

Pertama, tentukan jenis kue kering yang akan dijual. Pilihan jenis kue kering bisa didasarkan pada kemampuanmu dalam membuatnya atau harga bahan yang murah.

2. Punya Dasar Ilmu Membuat Kue Kering

Baca juga: Cara Dapat Omzet Rp1 Juta/Hari dengan Bisnis Online

Pelajari cara membuat kue kering dengan rutin melakukan praktik dan eksperimen. Kamu bisa mempelajari dari buku resep, video tutorial di YouTube, atau mengikuti pelatihan baik secara online maupun offline.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: