Supardi Pimpin Safari Ramadhan di Masjid Berusia 100 Tahun Nagari Limbukan

Jumat, 15 Maret 2024, 11:00 WIB | Kabar Daerah | Kota Payakumbuh
Supardi Pimpin Safari Ramadhan di Masjid Berusia 100 Tahun Nagari Limbukan
Ketua DPRD Sumbar, Supardi memberikan sambutan saat memimpin TSR Agam ke Nagari Limbukan, Kamis malam. Dikesempatan itu, secara simbolis juga menyerahkan bantuan senilai Rp50 juta pada pengurus Masjid Istiqomah. (humas)

"Diharapkan nantinya Sumbar khususnya Payakumbuh Limapuluh Kota terhindar dari bencana dan marabahaya," katanya.

Pada Rafari Ramadan tersebut, Supardi menyerahkan bantuan hibah dari Pemprov Sumbar sebesar Rp50 juta untuk pembangunan mesjid.

Tidak hanya itu, 20 al Quran dan tambahan bantuan Rp10 juta dari Bank Nagari, juga ikut diserahkan pada momentum tersebut.

Baca juga: Pertemuan Filantropi Angkatan II Payakumbuh, Supardi Bicara Pentingnya Terobosan dalam Pembangunan

Sementara, Pengurus Mesjid Istiqomah Dt Zuherman mengatakan, Kenagarian Limbokan terdiri dari tiga koto, sehingga mesjid Istiqomah memiliki tiga kubah menandakan identitas daerah.

Kubah mesjid Istiqomah baru saja direnovasi, untuk kenyamanan jamaah pengurus tengah mengupayakan mengganti sajadah dan perlu anggaran Rp100 juta.

"Tidak hanya itu renovasi kubah mesjid juga menyisakan utang sebesar Rp10 juta," katanya.

Bantuan ini diharapkan, digunakan pengurus sebaik-baiknya untuk kelangsungan mesjid. "Semoga semua memberikan maafkan yang lebih," harapnya.

Dalam Safari Ramadhan itu, Supardi didampingi Kepala Bagian (Kabag) Persidangan Peraturan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Sumbar, Zardi Syahrir, Kepala sub bagian (Kasubag) Humas Protokol Dahrul Idris,.

Juga hadir anggota Komisi Informasi (KI) Sumbar, Mona Sisca dan Tanti Endang Lestari serta Kepala Cabang Bank Nagari Payakumbuh, Afrizon. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: