3 Cara Dapat Uang dari Media Sosial: Sampai Dikira Ngepet!

Jumat, 08 Maret 2024, 15:41 WIB | Bisnis | Nasional
3 Cara Dapat Uang dari Media Sosial: Sampai Dikira Ngepet!
Ilustrasi cara cepat hasilkan uang dari media sosial. (Foto: Canva/Pinterest)

KALAU kamu sedang memikirkan tentang bagaimana mendapatkan uang dari media sosial tanpa modal, aku punya tiga cara yang mungkin bisa kamu coba.

Jangan lewatkan informasi ini jika kamu tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menggunakan handphone dan kuota internetmu.

Dalam artikel ini ValoraNews bakal mengajak kamu belajar dari seorang Youtuber Indonesia Khairunnisa Adlina, yang sudah merasakan bagaimana rasanya punya penghasilan dari media sosial.

Di mana menurutnya banyak cara yang bisa dilakukan agar media sosialmu bisa memberikan masukan. Artinya tidak hanya pengeluaran untuk beli paket saja, tapi juga bisa kasih cuan.

Baca juga: Gila! Ada Event Menarik dari Google, Pengguna Bisa Cuan Jutaan Rupiah, Simak Ini Caranya

Serunya Adlina juga mengatakan bahwa, untuk mengerjakan ini tidak pernah pandang usia. Namun paling dominan memang para remajalah yang fokus menghasilkan uang dari media sosial.

Adlina mengaku ia sempat dikira melakukan hal-hal yang tidak wajar, karena penghasilan yang didapatkan hingga puluhan juta setiap bulannya.

Padahal yang ia kerjakan hanyalah bermain media sosial (Medsos) dengan memanfaatkan peluang yang ada, sehingga bisa dapat cuan gede.

Nah bagi kamu yang belum paham bagaimana cara cuan dari Medsos, bisa baca artikel ini sampai selesai ya!

Baca juga: 5 Rekomendasi Website Penghasil Uang Terpercaya! Cuan Hingga Rp5 Miliar/bulan

3 Cara Dapatkan Uang dari Media Sosial

1. Menjadi Influencer

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: