Main Aplikasi Ojol The Game Dapat Saldo DANA Gratis, Emang Bisa? Begini Caranya

Kamis, 07 Maret 2024, 16:18 WIB | Bisnis | Nasional
Main Aplikasi Ojol The Game Dapat Saldo DANA Gratis, Emang Bisa? Begini Caranya
Ilustrasi cara hasilkan uang dari Ojol The Game. (Foto: The Herlin Official)

PARA pecinta game mana nih? Ada info menarik dari ValoraNews! Kamu pasti sudah pada tahu bukan dengan Ojol The Game, salah satu game viral sekarang.

Menariknya dari game ini kamu bisa dapatkan Saldo DANA Gratis lho! Hal ini sudah dibuktikan oleh Youtuber Herlin dengan kanal The Herlin Official.

Di mana dalam unggahan video Youtubenya Herlin mengaku sudah mendapatkan Saldo DANA Gratis sebesar Rp239 ribuan dari game satu ini.

Maka dari itu jangan sampai kamu lewatkan artikel ini ya! Mana tahu ini bisa menjadi ladang rezeki buat kamu.

Tentang Ojol The Game

Game Ojol merupakan sebuah permainan yang mengajak pemainnya untuk merasakan pengalaman menjadi driver ojek online.

Dalam game ini, pemain ditugaskan untuk mengantar penumpang dan makanan. Terdapat dua pilihan operator ojol, yaitu Gojol dan Grep, yang dapat dipilih oleh pemain.

Selain itu, pemain juga memiliki kesempatan untuk membeli berbagai item seperti sepeda motor dan melakukan upgrade pada handphone mereka dengan menggunakan uang yang didapat dari setiap narik order.

Sampai sekarang, game ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store! Angka ini membuktikan bahwa game ojol ini benar-benar digemari oleh banyak orang di Indonesia.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Ojol The Game

Sebelum mulai bermain Ojol The Game, langkah pertama kamu perlu install aplikasi tambahan agar bisa menarik saldo dari Ojol ke Saldo DANA kamu ya.

Kamu bisa install Xworld dulu, lalu buat dompet di aplikasi ini. Setelah berhasil buat dompet, yang bertujuan untuk menyimpan saldo yang kamu kumpulkan dari game ojolnya.

Kemudian kamu bisa install aplikasi ojol gamenya melalui Xworld. Setiap misi yang kamu kerjakan, akan dibayar dengan koin buil ke Xworld yang bisa ditarik menjadi Saldo DANA Gratis.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: