Ide Bisnis 2024: 4 Produk Paling Laris Dijual Saat Bulan Puasa! Mau Coba?

Kamis, 07 Maret 2024, 10:11 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Bisnis 2024: 4 Produk Paling Laris Dijual Saat Bulan Puasa! Mau Coba?
Ilustrasi ide bisnis bulan puasan 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

Berdasarkan pengalaman pribadi Admin kanal Youtube Sales Magic, setiap bulan saat bulan puasa, ia selalu mendapatkan pesanan produk parcel.

Saat membuat parcel, beberapa orang sudah mulai melakukan pemesanan. Cara pertama untuk mendapatkan produk adalah dengan membeli snack, camilan, dan kue kering dari toko lokal, baik secara langsung maupun melalui platform online.

Kemudian, kamu bisa menjualnya secara offline atau online. Atau, juga bisa membuat produk sendiri, seperti keripik singkong, keripik ketela, atau keripik bayam.

Baca juga: Ibu Rumah Tangga Merapat! 5 Ide Usaha Bulan Ramadan Ini Bisa Untung Rp600 Ribu/hari

Produk-produk tersebut pasti akan diminati oleh banyak orang, dan kamu bisa menjualnya secara langsung atau melalui media sosial sebagai freelancer.

2. Jualan Peralatan Rumah

Jualan peralatan rumah tangga adalah pilihan lain yang kemungkinan besar akan laku. Misalnya, kamu bisa menjual tempat gelas, tempat air minum, atau toples makanan.

Kamu bisa memasarkannya melalui platform seperti Shopee atau Tokopedia secara online, atau jika memiliki toko, kamu bisa memajangnya di sana.

Dijamin produk-produk tersebut pasti akan diminati oleh banyak orang. Kemudian kamu juga bisa menjualnya secara freelance, karena peluang untuk produk seperti ini selalu ada.

Terutama saat Lebaran, di mana orang-orang membutuhkan peralatan rumah tangga untuk keperluan acara bersama keluarga.

"Saya sendiri juga selalu membeli beberapa peralatan rumah tangga setiap Lebaran, seperti tempat air minum, karena sudah menjadi tradisi bagi banyak orang," ujar Admin kanal Youtube Sales Magic dalam video unggahannya.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: